Selasa, 14 Oktober 2014 - 00:43:54 WIB
PRESTASI OLAH RAGA MENGGAMBARKAN TINGKAT KEMAJUAN DAERAH
Kategori: Sumut - Dibaca: 2105 kali

Lubuk Pakam (SIOGE)

Prestasi olahraga sesungguhnya  menggambarkan tingkat kemajuan daerah bahkan kemajuan suatu bangsa dan tidak sekedar untuk menjadikan tubuh yang sehat, bahkan  menjadi alat pemersatu  dan memupuk rasa rasa kekompakan.  Hal itu dikemukakan Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan, Jum’at (3/10) di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Deli Serdang, Lubuk Pakam ketika menerima audiensi pengurus Koni Deli Serdang seputar persiapan menghadapi even Pekan Olahraga  Daerah Sumatera Utara  (Pordasu)  yang berlangsung tanggal 8-15 Nopember 2014 mendatang.

Bupati yang didampingi  Asisten III  Rahmad  Nasution MAP, Kadis Pengelolaan Keuangan Daerah  Drs Agus Ginting MSi, Kadis Infokom Drs Neken Ketaren dan pimpinan SKPD terkait pada pertemuan ini merasa gembira, meyambut baik dan mendukung  rencana Koni Deli Serdang  untuk mengikuti  even Pordasu, karena selama ini  Deli  Serdang dikenal  memiliki perestasi  diberbagai cabang Olahraga dan menjadi  kebanggan masyarakat Deli Serdang.

Diharapkan seluruh atlit kita  dapat tampil menjadi yang terbaik setidaknya mempertahankan prestasi yang  sudah  dicapai selama ini, karena  sudah menjadi tekad kita bersama menjadikan  Deli Serdang menjadi Kabupaten yang berdaya saing  sejalan dengan visi misi pembangunannya yaitu Deli Serdang yang maju, berdaya saing,religius dan bersatu dalam kebhinnekaan.     

Ketua Koni Deli Serdang  Drs H  Erwin N Pelos  didampingi  Wakil Ketua Rakhmadsyah SH, Datuk H  Selamat Fery yang juga  ketua PBSI Deli Serdang, Sekretaris Drs Efendi Manullang, Bendahara H Hanafi Ssos, Wakil  Hildawati Saragih, Humas H Husni Siregar dan Simon Matondang SE menjelaskan bahwa Koni Deli Serdang pada even  Pordasu nantinya akan menurunkan  11 cabang olah raga  dengan 171 atlit ditambah  pelatih  dan oficcial  seluruhnya berjumlah 200 orang . Dijelaskan juga  bahwa Atlit kita juga  nantinya akan mengikuti  berbagai cabang olah raga yang tidak di tentukan  untuk dijadikan sebagai  ajang seleksi.

Ketua  Koni Deli Serdang Drs H Erwin  N Pelos berharap kedepan  agar Pemkab Deli Serdang  bersama –sama bahu-membahu bergandeng tangan untuk meningkatkan pembinanan di bidang olah raga  di daerah ini baik pem,binanan maupun pendanaan, karena mengingat  atlit-atlit di  daerah ini cukup  banyak  bahkan  daerah  lain terus  mengincar altlit Deli Serdang untuk  menjadi atlit  di  daerahnya. (S1)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)