Sabtu, 02 Januari 2016 - 17:33:54 WIB
BUPATI H ASHARI TAMBUNAN TINJAU SEJUMLAH GEREJA DIMALAM TAHUN BARU
Kategori: Sumut - Dibaca: 2116 kali

Lubuk Pakam(SIOGE)

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan bersama Kapolres Deli Serdang AKBP Edi Fariady Sik, Dandim 0204/DS Letkol Inf Handriyan Indrawira dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Deli Serdang meninjau perayaan ibadah umat kristiani dimalam Tahun Baru di sejumlah gereja yang ada di Kota Lubuk Pakam yaitu Gereja Katolik Lubuk Pakam, Gereja HKBP Lubuk Pakam dan Gereja Metodis Lubuk Pakam, Kamis (31/12) Malam..

 Tepat pada pukul 20.15 Wib Bupati dan Kapolres, Dandim 0204/DS, FKUB Deli Serdang, Sekdakab Drs H Asrin Naim, bersama Pimpinanan SKPD, Camat Lubuk Pakam Batara Rival Harahap berangkat menuju Gereja Katolik Lubuk Pakam.

                Selanjutnya Bupati H Ashari Tambunan bersama rombongan melanjutkan kunjungannya peninjauaan di Gereja HKBP Lubuk Pakam serta dilanjuti mengunjungi Gereja Metodis Lubuk Pakam dan langsung menyapa sekaligus berdialog dengan jemaat.

                Pada kesempatan itu Bupati H Ashari Tambunan selain menyampaikan selamat Tahun Baru, bupati juga berharap semoga ditahun 2016 nanti adalah tahun kebaikan bagi kita semua dan Kabupaten Deli Serdang,

Ashari Tambunan juga menyampaikan bahwasannya kunjungan ini adalah untuk memastikan perayaan ibadah di malam Tahun baru ini dalam keadaan Kondusif, aman dan lancar.

                 Rasa aman, lancar dan kondusif ini tidak terlepas dari peran serta dari pihak TNI dan Polri yang dengan penuh semangat menjaga keamanan dan kekondusipan di Kabupaten Deli Serdang, kata “Bupati H Ashari Tambunan”.

                Sementara Kapolres Deli Serdang AKBP Edi Fariady Sik bersama Dandim 0204/DS Letkol Inf Handriyan Indrawira mengatakan bahwasannya pihaknya sangat menjamin rasa aman dan lancar dalam melaksanakan ibadah dimalam tahun baru ini, sekaligus ingin memastikan kesiapan para pasukan polres Deli Serdang dalam mengamankan perayaan ibadah umat kristiani dimalam tahun baru ini.

Sementara itu dari FKUB Deli Serdang yang disampaikan H Waluyo mengatakan bahwa semoga pelaksanaan kegiatan keagamaan di Deli Serdang dapat berjalan dengan baik serta dalam keadaan Kondusif, aman dan lancar karena visi-misi Deli Serdang ini adalah “Deli Serdang yang Maju, Berdaya Saing, Religius dan Bersatu Dalam Kebhinekaan”.(S1)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)