Sabtu, 18 Juni 2016 - 15:30:15 WIB
MARI BERBUKA DENGAN TALAM SINGKONG DAN LAMB OUZI DI COLLAGE
Kategori: Lifestyle - Dibaca: 2116 kali

Jakarta(SIOGE)

Takjil tradisional dan sajian Timur Tengah nikmat untuk berbuka puasa. Di Collage All Day Dining, hidangan tersebut bisa dinikmati selama ramadan.

Tahun ini Pullman Jakarta Central Park mengadakan HILAL di Grand Ballroom hotel. Menu otentik terbaik dari Arab dan Indonesia tersedia di sana. Lengkap dengan suasana khas Timur Tengah.

Disamping HILAL, restoran Collage All Day Dining di lantai L hotel Pullman Jakarta Central Park juga menawarkan menu buka puasa. Ramadhan Breakfast Buffet berlangsung di Collage tiap hari mulai 6 Juni-5 Juli 2016.

Beragam sajian Arab dan Indonesia tersedia di restoran berkonsep open-kitchen itu. Mengawali buka puasa, aneka takjil juga bisa dicicipi di sini.

Penganan tradisional menjadi bagian dari pilihan takjil. Seperti Kue Mangkok, Onde-onde, Kue Talam Singkong, Kue Klepon, Kue Ketan Srikaya, Cucur, Carabikang, Risoles dan Pukis. Gorengan seperti Ubi Goreng dan Bakwan pun ada sebagai pembuka. Jika ingin mencari kesegaran bisa mencoba Kolak Pisang atau Sago Lychee Ice.

Teraedia banyak pilihan menu utama. Dari menu pengaruh Arab ada Saffron Rice with Chicken, Fried Kwetiaw Arabic Style, Lamb Ouzi with Rice, Shawarma, Yakhnat Samak, Roasted Arabic Chicken with Tomatoes, Vegetable Tagine hingga Grilled Mackerel Arabic Style. 

Selain menu Arab untuk ramadan, Collage juga menyediakan varian makanan negara lain. Mulai dari India, Jepang, China hingga Barat. Tak hanya makanan utama, tapi ada pula makanan pembuka, salad, dan sup.

Santap malam tak lengkap tanpa kehadiran pencuci mulut. Baklava khas Turki disuguhkan di Collage. Begitu juga dengan cake-cake legit, es krim, dan sorbet buah. Untuk minuman, Collage menyediakan Turkish Coffeedan Moroccan Mint Tea yang aromatik.(Dtk)

 

 




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)