Senin, 17 Oktober 2016 - 17:24:10 WIB
FOTO SELFIE MENUAI KRITIKAN
Kategori: Lifestyle - Dibaca: 125 kali

Meksiko (SIOGE)

Adalah hak bagi setiap orang untuk berfoto "narsis" melalui selfie. Namun, berfoto selfie pun ada aturannya, meski belum ada aturan tertulis mengenai hal itu.

Nampaknya, seorang perempuan asal Guadalajara, Meksiko ini belum memahami aturan tak tertulis tersebut. Tanpa mengindahkan situasi dan lokasi di mana dirinya sedang berada, ia dengan asyiknya berfoto selfie dengan kamera ponselnya.

Foto selfienya pun menuai kritik pedas. Betapa tidak, perempuan cantik ini berselfie ria dalam sebuah acara perkabungan.

Francesca Fierros Palomino, demikian nama perempuan ini. Dengan balutan gaun hitam dan ekspresi wajah sedih, Francesca berselfie di pemakaman sang kakek. Di belakangnya, tampak peti jenazah sang kakek yang sedang disemayamkan dalam gereja.

Foto itu memang sederhana dan sekilas tidak ada yang salah. Namun, ternyata banyak netizen yang menilainya sensitif.

Tak sedikit netizen yang mengkritiknya dan menjulukinya "LadyFuneral" alias "NonaPemakaman". Ia dinilai tidak menghormati upacara pemakaman yang sedang digelar untuk kakeknya.

"Jika ia putri saya dan itu adalah pemakaman ayah saya, saya akan membawanya pergi dari tempat itu. Benar-benar tidak menghormati," komentar seorang netizen. (Int)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)