Senin, 31 Oktober 2016 - 14:09:13 WIB
PERNIKAHAN DIHADIRI PRESIDEN JOKOWI
Kategori: Nasional - Dibaca: 2136 kali

Jawa Barat (SIOGE) - Dwi Rizky dan Franty Aulia, sepasang pengantin baru, warga Kampung Lio, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat tak kuasa menyimpan kebahagiannya ketika dikunjungi Presiden RI Joko Widodo, Sabtu, 29 Oktober 2016. Jokowi menghadiri pernikahan pasangan tersebut didampingi Ibu Negara, Iriana. 

Dwi adalah putra kedua, dari Wahyudin yang merupakan staf Kepresidenan bagian rumah tangga. Diceritakan Dwi, kehadiran Jokowi bermula ketika dua pekan lalu, sebelum hari resepsi pernikahannya, ia menitipkan undangan untuk Jokowi melalui ayahnya. Ia mengaku terkejut karena Jokowi benar-benar menghadiri resepsi pernikahannya.
 
"Saya enggak menyangka ternyata undangan saya direspons. Bapak saya juga tadi kaget, begitu tahu Pak Jokowi mau datang," katanya saat ditemui di kediamannya. 

Kabar kedatangan Jokowi, lanjut Dwi diketahuinya sekitar pukul 12:00 WIB. "Bapak dapat telepon dari protokoler, ya enggak menyangka lah kalau Presiden datang," ujarnya terharu. 

Dimata Dwi, meski baru melihat secara langsung, ia yakin Jokowi adalah sosok pemimpin yang begitu bersahaja. "Pak Jokowi tadi cuma bilang, selamat. Ya saya kagum dengan kesederhanaan pak Jokowi yang sangat merakyat."

Di pesta pernikahan itu, Jokowi tampak didampingi Ibu Negara Iriana Widodo, yang tampil cantik dengan mengenakan kebaya berbalut kain batik. Jokowi dan Iriana hanya sebentar berada di resepsi pernikahan tersebut. (Int)

 




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)