Jumat, 28 Juli 2017 - 12:53:41 WIB
KETUM PARTAI GERINDRA BERTEMU SBY
Kategori: Nasional - Dibaca: 49 kali

Jawa Barat (SIOGE)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat yang juga Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas Bogor, Jawa Barat, pukul 20.23 WIB, Kamis (27/7/2017),

Kedatangan Prabowo didampingi tiga politikus partainya. Setelah disambut politikus Demokrat di pintu gerbang, Prabowo dan rombongan langsung menuju pendopo menemui SBY.

Saat bertemu SBY, Prabowo yang mengenakan batik warna cokelat langsung memberi salam hormat dan menyalami SBY, yang terlihat mengenakan kemeja warna biru.

Untuk menyambut kedatangan Prabowo, SBY menyuguhkan makan malam berupa nasi goreng khas Jawa Timur. Keduanya pun tampak menikmati nasi goreng spesial itu didampingi dua politikus Demokrat dan dua politikus Gerindra.

Pada awal pertemuan ini, baik Prabowo maupun SBY terlihat santai. Wajah keduanya terlihat cerah dan penuh tawa.

Sebelumnya, Ketua Divisi Komunikasi Partai Demokrat Imelda Sari mengatakan, pertemuan ini merupakan permintaan dari Prabowo Subianto.

"Pertemuan ini sebagai respons positif dari Ketum Demokrat atas permintaan Ketum Gerindra untuk bertemu, usai ketok palu UU Pemilu pada sidang paripurna DPR pekan lalu," jelas Imelda.

Sementara itu, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut, pertemuan Prabowo dan SBY merupakan agenda penting, yakni salah satunya untuk membahas agenda politik Pilpres 2019. "Tentu saja kemudian dikaitkan dengan banyak agenda politik yang sekarang sudah mulai menghangat di 2019," kata Muzani di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Kamis sore. (Int)

            




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)