Selasa, 26 November 2013 - 22:23:46 WIB
WARGA KETURUNAN TIONGHOA DIRAMPOK 3 PRIA BERSENPI
Kategori: Sumut - Dibaca: 95 kali

Deli Serdang (SIOGE)

Seorang warga keturunan, Tan Li Hua (62) warga Jalan Bukit Barisan Kelurahan Galang Kota Kecamatan Galang dirampok tiga orang bersebo yang salah satunya menggunakan senjata api (senpi), Minggu (24/11) yang mengakibatkan uang tunai sebesar Rp 8 juta, 3 unit HP dan cincin emas 20 gram miliknya berhasil dibawa kabur ketiga pelaku.

Keterangan diperoleh SIOGE menyebutkan, pagi itu Koko (28) anak korban keluar dari pintu Ruko tempat tinggalnya. Tiba-tiba, 3 pria bersebo masuk dan salah seorang diantaranya langsung menodong Senpi ke arah Koko. Takut ditembak, Koko diam saja dan dipaksa masuk ke dalam rumah. Di dalam rumah itu, Tan Li Hua, ibunya juga ketakutan melihat anaknya diancam.

Tanpa perlawanan, salah seorang pelaku berhasil mengambil uang Rp 8 juta yang berada dalam dompet korban, 3 unit HP dan 2 cincin seberat 10 gram yang melingkar pada jarinya.  Usai menguras harta korban, ketiga pelaku kabur melalui pintu belakang rumah korban.

Setelah kepergian kawanan perampok itu, korban membuat laporan ke Polsek Galang. Kapolsek Galang AKP T Manurung saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda Suhardiman SH MHum, Senin (25/11) membenarkan jika korban dirampok 3 orang tak dikenal bersebo dan salah satunya menggunakan senpi. Pihaknya masih melakukan penyelidikan dan sudah mengantongi ciri-ciri pelaku, namun belum bisa dibeberkan demi penyelidikan, ujarnya. (S1)

 




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)