Selasa, 21 November 2017 - 09:14:06 WIB
PSSI Beri Diskon Tiket Laga Indonesia Vs Guyana
Kategori: Olahraga - Dibaca: 36 kali

Bekasi (Sioge)- PSSI akan memberikan diskon spesial kepada pelajar dan mahasiswa untuk tiket menonton langsung laga uji coba internasional tim nasional (timnas) Indonesia melawan Guyana. Laga ini akan terlaksana di Stadion Patriot, Kota Bekasi pada Sabtu (25/11/2017).
Diskon untuk pelajar atau mahasiswa yakni potongan 10 persen dari harga tiket resmi PSSI.
Selain itu, untuk pembeli tiket lewat online juga akan mendapat potongan harga 20 persen melalui loket.com sampai Kamis (23/11/2017) malam.
Untuk pembelian dari fan atau komunitas dalam skala besar, juga bakal mendapat diskon.
Laga ini juga secara khusus akan didedikasikan untuk legenda Persela Lamongan, almarhum Choirul Huda. Selain itu, ini adalah penampilan terakhir tim nasionalIndonesia pada 2017 dalam laga uji coba internasional.
Beberapa pemain yang disiapkan pelatih Luis Milla dalam pertandingan ini sebagian besar materinya dari tim yang pekan lalu menjalani uji coba melawan timnas U-23 Suriah.
Dengan status laga FIFA A Match, pertandingan ini juga punya poin yang bisa mendongkrak posisi Indonesia pada peringkat FIFA.
Pada pertandingan ini, PSSI juga akan memberikan penghargaan kepada para legenda sepak bola Indonesia lainnya yang juga diundang untuk menyaksikan pertandingan timnasIndonesia.
“Jadi, ini akan menjadi hari dan momen yang sangat penting bagi sepak bola nasional."
"Kami juga mengajak para suporter untuk datang dan menyaksikan momen ini secara langsung ke stadion,” kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.(*)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)