Selasa, 28 November 2017 - 10:52:34 WIB
Malam Ini, Pemko Medan Gelar Nobar Final Liga 2 PSMS VS Persebaya
Kategori: Olahraga - Dibaca: 25 kali

Medan (Sioge) - Selasa (28/11) malam nanti, Kota Medan akan menggelar Nonton Bareng pertandingan Final Liga 2 PSMS Medan vs Persebaya Surabaya di Stadion Teladan Medan, dimana kick off akan dimulai pukul 19.00 WIB.
Final Liga 2 yang mempertemukan PSMS Medan vs Persebaya Surabaya akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat. Capaian ini diraih setelah kedua tim mampu menundukkan lawannya masing-masing di partai semifinal untuk bersua di partai puncak.
Pemerintah Kota Medan mendukung penuh PSMS Medan dalam perhelatan Final Liga 2 ini. Untuk itu dihimbau kepada warga Medan agar memberikan dukungan dan doa kepada PSMS Medan di partai final dengan hadir nonton bareng bersama ribuan suporter lainnya mendukung tim kesayangan Kota Medan.
Dikatakan Aspem Setda Kota Medan, Musaddad ketika memimpin rapat kesiapan penyambutan kepulangan tim PSMS Medan bersama Kadispora Medan, Marah Husin, Ketua KONI Medan, Edi Sibarani, Sekretaris Askot PSSI Medan P Lumbangaol di Kantor Walikota Medan, Senin (27/11/2017).
Pertemuan kedua tim legendaris ini tentunya akan menyedot perhatian insan persebakbolaan nasional, karena kedua tim pada dasarnya memiliki nama besar di Indonesia.
Apalagi dengan lolosnya PSMS dan Persebaya ke partai puncak, memastikan keduanya untuk tampil kembali di divisi utama sepakbola nasional yakni Liga 1.
Walikota Medan, Dzulmi Eldin mengapresiasi pencapaian apik PSMS Medan yang berhasil sampai ke partai final bahkan kembali ke Liga 1 sebagai kasta tertinggi sepakbola Indonesia.
"Tentu ini akan semakin mengharumkan kembali nama Kota Medan di sepakbola nasional. Kita kembalikan semangat dan gaung kebangkitan sepakbola Medan di persepakbolaan nasional. Sama-sama kita doakan agar PSMS Medan menjadi juara Liga 2," ungkap Eldin.
Rencananya sekembalinya dari Bandung, seluruh personil dan manajemen PSMS Medan akan disambut kedatangannya di Bandara Internasional Kuala Namu dan kemudian diarak-arak dari Bandara mengelilingi Kota Medan menuju titik kumpul penyambutan di Lapangan Benteng Medan. (t/*)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)