Minggu, 03 Desember 2017 - 22:57:55 WIB
Nyawa Bocah 4 Tahun Direnggut Banjir di Sei Mati
Kategori: Medan - Dibaca: 17 kali

Medan (Sioge) - Banjir yang terjadi di Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun Minggu (3/12/2017) dinihari merenggut nyawa seorang bocah berusia 4 tahun bernama M Noval warga Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun.
Berdasarkan informasi yang diperoleh dari BPBD Kota Medan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Menurut keterangan dari warga setempat, pada pukul 07.00 WIB korban yang merupakan anak dari pasangan Irwanto-Khadijah sedang menunggu orangtuanya di lokasi itu.
"Diduga tanpa pengawasan, sementara orang tua kembali ke rumah untuk melihat situasi rumah yang terendam banjir. Pada saat orang tuanya kembali ke lokasi tempat korban menunggu, korban sudah tidak berada ditempat," ucap Manajer Pusdalops BPBD Medan, M Yunus, Minggu (3/12/2017).
Dilanjut Yunus, orang tua korban yang dibantu oleh TRC BPBD Kota Medan bersama sebagian warga mencari keberadaan korban, lanjutnya.
"Korban ditemukan di Gang Merdeka yang tidak jauh dari lokasi korban menunggu. Korban langsung dibawa ke RSTeratai namun nyawa korban tidak dapat tertolong," terang Yunus.
Saat ini jenajah bocah berusia empat tahun itu sudah disemayamkan di rumah neneknya di Jalan Seksama. (*)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)