Selasa, 05 Desember 2017 - 10:53:14 WIB
Kapolrestabes Resmikan Renovasi Mapolsek Medan Kota
Kategori: Medan - Dibaca: 12 kali

Medan (Sioge)-Sejak direnovasi Januari 2017 lalu, Polsek Medan Kota sudah selesai dan kini tampilan markas polisi yang dikomandoi Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Tobing ini memiliki tampilan yang indah dipandang mata.
Kapolrestabes Medan Kombes Sandi Nugroho datang meresmikan renovasi Polsek Medan Kota disambut tarian sigaleg-gale dipadu musik khas Toba, Sabtu (2/12/2017).
Ketika mendapat sambutan, Sandi Nugroho terlihat terdiam sejenak dan mengira, sambutan yang didapatnya merupakan acara pisah sambut yang sebentar lagi melanjutkan pendidikannya Mabes Polri
"Saya kira ini acara pisah sambut saya. Makanya ketika ingin melangkahkan kaki saya sempat terdiam," ucap Sandi.
Kapolsek Medan Kota Martuasah Tobing mengatakan, tujuan renovasi diharapkan dapat mengubah pemikiran masyarakat yang selama ini beranggapan bahwa kantor polisi merupakan tempat yang menyeramkan.
"Dengan tampilan yang sekarang ini, kami mengajak masyarakat untuk tidak menganggap kantor polisi sebagi tempat yang menakutkan," kata Martuasah.
Polsek Medan Kota kali terakhir dibangun 16 tahun lalu. Saat itu Polsek Medan Kota dipimpin Wakil Direktur Ditreskrimum Polda Sumut AKBP Maruli Siahaan.
Pada renovasi kali ini, Polsek Medan Kota juga turut sejumlah bangunan seperti perpustakaan, ruang provost dan renovasi musala.
"Perpustakaan dapat digunakan oleh siswa untuk menambah pengetahuan. Pembangunan perpustakaan ini merupakan kerja sama yang dijalin Pak Kapolrestabes bersama Dinas Perpustakaan dan Arsip Pemprov Sumut," ucapnya.(*)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)