Kamis, 07 Desember 2017 - 22:29:20 WIB
Bupati Deliserdang Terima Penghargaan Bupati Enterpreneur Award 2017
Kategori: Sumut - Dibaca: 7 kali

Lubukpakam (Sioge) - Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan menerima penghargaan Bupati Enterpreneur Award tahun 2017 kategori pengelola pendidikan yang dinilai peduli dan kerap melakukan inovasi baru pendidikan di Kabupaten Deliserdang.
Penghargaan yang diprakarsai lembaga Markplus INC bekerjasama dengan Asosiasi Pemerintah Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia (Apkasi) diserahkan langsung inisiator Kellogg Inovation Network (KIN) Asean Prof Rob Wolcott kepada Bupati di Glass House Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (6/12) malam.
Kadis Pendidikan Deliserdang Dra Wastianna Harahap kepada Wartawan mengaku, penghargaan yang diperoleh sebab Bupati telah berbuat bagi kemajuan pendidikan di Deliserdang.
Sebagai pendukung, program inovasi yang diajukan sebagai bahan penilaian sesuai instrument baku yang ditetapkan panitia yaitu Program Cerdas (Percepatan rehabilitasi sekolah) yang melibatkan tiga pilar pembangunan yakni pemerintah, masyarakat dan swasta.
Selanjutnya, inovasi Opungsari Basah Bang (penumbuhan karakter peduli lingkungan) dan inovasi Mesra Bertuah (mewujudkan sekolah sebagai tempat yang dapat menjamin perlindungan dan pemenuhan hak anak dalam mendapatkan pendidikan dengan dukungan masyarakat, orangtua dan sekolah).
Ditambahkan lagi, Wastianna, Bupati Ashari Tambunan selalu komitmen dan bersungguh dalam memajukan dunia pendidikan. Bersinergi kuat antara pemerintah dengan para pendidik dan melakukan langkah upaya untuk meningkatkan kualitas pengajaran di sekolah-sekolah.(*)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)