Sabtu, 16 Desember 2017 - 01:34:40 WIB
Hari Pertama Pemutihan Denda dan BBN, Samsat Lubukpakam Bagi-bagi Telur Rebus
Kategori: Sumut - Dibaca: 699 kali

Lubukpakam (Sioge) - Hari pertama diterapkanya pemutihan denda pajak dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN-KB), Samsat Deliserdang langsung diserbu ratusan masyarakat, Jumat (15/12/2017) pagi sekira jam 08.00 wib.

Mereka rela untuk mengantri demi mendapat keringanan pembayaran. Kepala Unit Pelayanan Teknis (UPT) Samsat Lubukpakam, Nur Elly Heriani Rambe mengatakan, pelayanan sudah dibuka sejak pukul 08.30 Wib. Disebut dalam waktu satu jam sudah ada 60 pemohon. “Ya, karena kita juga sudah lakukan sosialisasi termasuk di radio, akhirnya banyak yang tau. Tapi walaupun banyak yang datang kita sudah lakukan persiapan,” kata Elly.

Dijelakannya, dengan adanya pemutihan ini, pihaknya sudah mendirikan tenda di luar area pelayanan untuk menghindari terjadinya penumpukan di ruang pelayanan. “Kita juga sediakan air minum di tenda. Kita usahakan agar yang menunggu bisa nyaman. Kita juga usahakan bagaimana bisa secepatnya pelayanan untuk mereka bisa selesai,” kata Elly.

Pantauan di lokasi, kedatangan pemohon wajib pajak ke Samsat Lubukpakam ini mendapat pelayanan khusus. Setiap orang diberi telur ayam rebus. Pembagian langsung diberikan oleh Kepala UPT Samsat Lubukpakam, Nur Elly Heriani Rambe. Selain itu juga dilakukan oleh Kanit Regident Polres Deliserdang, Ipda E Simbolon dan Kepala Jasaraharja Samsat Lubukpakam, Sugiono Damanik. Ketika membagikan telur, Nur Elly pun menyampaikan pesan kepada pemohon wajib pajak, agar yang sudah datang bisa kemudian mengajak kenalannya masing-masing untuk melakukan pembayaran pajak. “Nanti kalau ad



Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)