Selasa, 26 Desember 2017 - 13:38:28 WIB
Kerja Keras Tahun Ini, Mencapai Kemenangan
Kategori: Olahraga - Dibaca: 2102 kali

Liverpool (Sioge) - Agaknya keinginan Salah untuk mewujudkan mimpinya bisa terwujud di musim ini. Selain masih dalam persaingan menjadi jawara di Liga Inggris, Liverpool juga masih eksis di Liga Champions.
Saat ini, Liverpool telah melaju ke babak 16 besar dan berstatus sebagai juara grup. Lalu di babak knock out, Merseyside Merah ?julukan lain Liverpool? akan mendapatkan hadangan dari tim asal Portugal, FC Porto.
Selain itu Liverpool masih memiliki kesempatan untuk mendulang gelar lebih banyak dari ajang Piala FA. Di Piala FA, Liverpool akan berlaga di putaran ketiga dengan menghadapi tim yang juga berlaga di Liga Inggris, Everton.
Striker Liverpool, Mohamed Salah, menuturkan keyakinannya untuk bisa memenangkan trofi bersama tim asal Merseyside itu. Salah mampu menjadi angin segar bagi Liverpool sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas 2017.
Salah datang dari AS Roma dengan banderol 37,8 juta poundsterling atau setara dengan Rp685 miliar. Dengan harag tersebut, Salah menjawabnya dengan prestasi yang ditorehkannya bersama The Reds ?julukan Liverpool? hingga pertengahan musim ini.
Salah berhasil mengoleksi 21 gol di semua kompetisi yang diikuti oleh Liverpool. Bahkan pemuda asal Mesir itu berhasil menjadi pemain yang menduduki posisi pertama pada daftar bursa transfer Liga Inggris dengan 15 gol bersama striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Terlepas dari kontribusinya itu, Salah berharap bisa menjadi aktor kesuksesan Liverpool untuk bisa meraih trofi di musim ini. Maklum saja, trofi terakhir yang diamankan tim yang bermarkas di Anfield itu terjadi pada 2012 saat memenangkan Piala Liga Inggris.
"Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin memenangkan gelar di sini. Saya datang ke dini untuk memenangkan sesuatu untuk klub, bagi pemain, dan juga bagi para penggemar. Saya ingin sekali memenangkan sesuatu di sini," ujar Salah, mengutip dari Soprtsmole, Selasa (26/12/2017).
"Kami bekerja keras setiap hari untuk memenankan sesuatu. Saya yakin kami akan memenangkan sesuatu tahun ini,"sebutnya. (t/dTS)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)