Sabtu, 06 Januari 2018 - 12:32:21 WIB
Kader PDI Perjuangan Sumut Akan Habis-habisan Menangkan Djarot
Kategori: Sumut - Dibaca: 699 kali

Medan (Sioge) - Usai diumumkannya Djarot Saiful Hidayat, sebagai Cagub Sumatera Utara. Seluruh kader PDI Perjuangan bersiap menangkan eks Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Sekretaris DPD PDIP Sumut, Soetarto menyambut baik keputusan pusat yang memajukan Djarot dan akan mengerahkan seluruh kader untuk bekerjsama memenangkan.

"Tentu seluruh kader PDIP Sumut akan all out untuk bekerjasama memenangkan Djarot yang diberi tugas oleh Bu Megawati di Pilgub Sumut," katanya lewat sambungan selular, Jumat (5/1/2018) di Medan.

Ia menjelaskan seluruh kader PDIP Sumut akan melakukan sosialisasi ke setiap daerah untuk memperkenalkan Djarot agar untuk dipilih. "Sumatera Utara ini membutuhkan sosok yang memiliki pengalaman kerja yang bersih. Djarot memiliki itu dia pernah menjabat sebagai Wali Kota Blitar hingga Gubernur DKI Jakarta. Dan track record yang baik serta sosok yang bersahaja dan sederhana" jelasnya.

Meski diakui Soetarto bahwa persaingan Sumut kedepan akan lebih berat. Sehingga sosok seperti Djarot menjadi anti tesis bagi permasalahan birokrasi di Sumut.  "Sumut tentu menghadapi persaingan ke depan dan provinsi lain. Negara tetangga dekat dengan Sumut, Djarot pas untuk itu," pungkasnya.(t/*)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)