Senin, 08 Januari 2018 - 10:14:14 WIB
Partai Politik Pendukung Berpesan Untuk Pasangan Edy Rahmayadi-Ijeck
Kategori: Medan - Dibaca: 6 kali

Medan (Sioge) - Sejumlah pucuk pimpinan partai politik pendukung pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah menyampaikan berbagai pesan bila keduanya berhasil jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Sumut 2018-2023 mendatang.

Ketua Umum Golkar Airlangga menitip tiga pesan. Golkar ingin pasangan tersebut memberikan sembako murah, menyediakan lapangan pekerjaan dan rumah murah.

"Itulah tiga pesan untuk Eramas," kata Airlangga saat hadir pada deklarasi pasangan Edy-Ijeck di Lapangan Merdeka Medan Jalan Pulau Pinang, Minggu (7/1/2018).

Selain Golkar, PAN juga menyampaikan orasinya melalui Sekretaris Jenderal Eddy Soeparno.

"Saya mau tanya, sekarang hidup itu lebih senang atau lebih susah? Harga-harga lebih murah atau lebih mahal? Sekolah ini sekarang gampang atau sulit?" tanya Eddy kepada relawan yang hadir.

"Nah oleh karena itu, pilih lah calon gubernur bernama Edy Rahmayadi," sambung Eddy.

Orasi dilanjutkan oleh Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman. Ia pun menyampaikan berbagai pesan.

Antara lain agar pasangan tersebut memertahankan keberagaman dan keberagamaan warga Sumut. Kemudian, PKS juga berpesan agar mereka menyejahterakan warga.

"Yang ketiga, tolong tegakkan demokrasi yang sesungguhnya dalam masyarakat yang mejemuk ini," kata Sohibul.

Setelah PKS, giliran NasDem yang diwakilkan Ali Umri menyampaikan orasinya.

"Mari kita sama-sama bekerja memenangkan Bapak Edy dan Bapak Ijeck jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut," teriak Umri.

Yang terakhir, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto berorasi. Prabowo mengaku sudah mengenal Edy Rahmayadi ketika dia masih muda.

"Kita butuh pemimpin yang benar-benar tegas, mencintai rakyat dan bisa mengendalikan, memimpin sebaik-baiknya," kata Prabowo.(t/*)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)