Senin, 08 Januari 2018 - 10:44:07 WIB
PSMS Medan akan Dapatkan Pemain Namibia & Uzbekistan
Kategori: Olahraga - Dibaca: 12 kali

Medan (Sioge) - PSMS Medan masih gencar berburu pemain, baik lokal maupun asing, untuk memperkuat tim selama kompetisi Liga 1 musim 2018, yang rencananya bergulir akhir Februari atau awal Maret 2018.

Pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman, di Medan, Jumat (5/1/2018) mengatakan dua pemain asing akan segera merapat, yakni striker asal Namibia, Sadney Urikhob, dan bek kanan asal Uzbekistan, Gulom Urunov.

Namun, diakui pelatih yang sering dipanggil Djanur itu, status kedua pemain tersebut berbeda di PSMS. Sadney, yang terakhir kali memperkuat tim Liga 1 Thailand, BEC Tero Sasana, sudah tidak lagi berstatus pemain seleksi.

Berbeda halnya dengan Urunov, yang didatangkan dari klub Liga 1 India, Gokulam Kerala FC. Dia masih berstatus pemain trial.

“Urunov pernah bermain di setengah kompetisi Liga Uzbekistan dan setengah kompetisi Liga India. Janjinya tanggal 5 Januari datang. Tapi lihat saja nanti, mudah-mudahan saja datang. Dia statusnya masih trial dan belum pasti,” ucap Djanur.

Selain kedatangan dua pemain asing, PSMS bakal kedatangan dua pemain lokal, yakni Syakir Sulaiman yang didatangkan dari Bali United serta eks Sriwijaya FC, Muhammad Roby. (S1)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)