Senin, 08 Januari 2018 - 10:48:44 WIB
Prabowo Resmikan Rumah Juang Sumut
Kategori: Medan - Dibaca: 2101 kali

Medan (Sioge) - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto meresmikan Rumah Juang Sumut yang merupakan markas dari Tunas Indonesia Raya (Tidar) di Jalan Sisingamangaraja Medan, yang ditandai dengan pengguntingan pita, Minggu (7/1/2018).

Prabowo dalam sambutannya mengatakan sangat berterimakasih kepada kader partai yang dengan selalu setia pada Partai Gerindra. Selain itu dirinya juga berharap kepada seluruh kader untuk mendukung pasangan Edy-Ijeck dalam Pilgubsu 2018 mendatang.

“Terimakasih kepada semua kader Gerindra. Saya berharap pada Pilgubsu nantinya, pasangan Edy-Ijeck yang kita usung dapat memang,” ucap Prabowo.

Prabowo juga mengungkap bahwa pada Pilgubsu 2018 ini merupakan awal baik bagi Partai Gerindra untuk bisa memenangkan pasangan Edy-Ijeck. Dimana, pasangan ini merupakan pasangan yang diinginkan oleh masyarakat di Sumut.  “Kemenangan kita hari ini kita mulai dari Sumut, untuk selanjutnya berkibar di 2019,” ungkapnya.

Usai menyampaikan kata sambutannya, Prabowo, kemudian memotong pita tanda diresmikannya Rumah Juang Sumut yang nantinya sebagai posko pemenangan pasangan Edy-Ijeck. (t/*)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)