Rabu, 10 Januari 2018 - 23:51:38 WIB
Gagal Calon Gubsu 2018, Erry Nuradi Dapat Kiriman Papan Bunga
Kategori: Medan - Dibaca: 1749 kali

Medan (Sioge) - Walaupun tidak dapat mendaftar sebagai salah satu peserta calon Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) dalam Pemilihan Gubernur Sumut (Pilgubsu)  pada Juni 2018 mendatang, Tengku Erry Nuradi mendapat  respon sebagian masyarakat di kota Medan.
Respons masyarakat itu ditunjukan dengan mengirimkan sejumlah papan bunga ke halaman kantor Gubsu di Jalan Diponegoro No. 30 Medan, Rabu (10/1/2018) malam.
Berdasarkan pantauan wartawan, papan bunga yang dikirimkan oleh berbagai elemen masyarakat ini tiba di halaman kantor Gubsu sekira pukul 22.00 WIB.  
Salah satu bacaan dari papan bunga tersebut yakni “Kami Selalu Dihatimu dan Mencintaimu Bapak Tengku Erry Nuradi. Dari Ibu-ibu Siswa Hikmatul Fadhillah. Devi Susanti”. Selanjutnya ada juga yang bertuliskan “Kami Cinta Dan Bangga dengan Paten” serta beragam bacaan lainnya.
Papan bunga ini sempat menjadi perhatian warga yang melintasi jalan tersebut. Beberapa tampak berhenti dan membaca bacaan dari papan bunga tersebut. “Saya cuma disuruh mengantar saja,” ujar Andre, salah seorang pengantar papan bunga.
Selain Sarmin, masih ada beberapa pengantar papan bunga lainnya yang terus datang ke lokasi tersebut, meletakan papan bunga yang isinya hampir sama, yakni menyatakan rasa empatinya kepada Tengku Erry Nuradi. (S1)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)