Jumat, 12 Januari 2018 - 09:53:44 WIB
Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri dan Pemko Medan Laksanakan Apel dan Olahraga Bersama
Kategori: Medan - Dibaca: 1049 kali

Medan (Sioge) – Guna menjaga keutuhan dan sinergitas dalam bidang keamanan di wilayah Sumatera Utara, personil TNI-Polri dan ASN mengikuti apel bersama yang dilanjutkan dengan olahraga bersama. Kegiatan ini dilaksanakan di Makodam I/BB, Kamis (11/01/18).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 2000 personil terdiri dari TNI AD 1.200 personil, TNI AL 100 personil, TNI AU 100 personil, Polri 500 personil dan Pemko Medan 100 peserta.

Acara tersebut diselenggarakan guna menjalin kebersamaan dan kerjasama antara TNI – POLRI dan Pemko Medan dalam mewujudkan Kota Medan yang aman dan damai.

Sebelum melaksanakan senam, seluruh personil melaksanakan apel yang dipimpin Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw.

Usai senam bersama, kegiatan berlanjut dengan acara santai yang diselingi dengan berbagai permainan outbound seperti rebutan kursi, sambung hula hoop dan tusuk bola.

Selain itu, juga dilaksanakan pembagian door prize. Adapun hadiah yang diberikan berupa 20 payung, 15 jam dinding, 20 dispenser, 20 setrika, 20 rice cooker, 30 kipas angin, 8 kompor gas, 8 blender dan 8 sepeda.

Kegiatan berlangsung meriah dan Kapoldasu berharap kedepannya akan rutin dilaksanakan guna memupuk kebersamaan TNI-Polri dengan pemerintah Kota Medan. (S1).




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)