Sabtu, 14 Desember 2013 - 17:32:04 WIB
TRUK TABRAK TRUK, SUPIR TERJEPIT
Kategori: Sumut - Dibaca: 354 kali

Deli Serdang (SIOGE)

Tabrak truk parkir di Jalinsum Medan-Lubuk Pakam tepatnya di Desa Tanjung Baru, supir truk, Ramadhan (37) warga Dusun III Jalan Veteran Gang Bahagia Pasar X Medan mengalami luka serius, Jumat (13/12).

Informasi diperoleh SIOGE menyebutkan, peristiwa naas itu  berawal saat truk BK 8447 EA bermuatan CPO yang dikendarai Ramadhan menabrak truk tronton Mitsubishi Fuso BK 9034 LM yang sedang parkir karena mengalami kerusakan mesin.

Akibat insiden tersebut, korban sempat terjepit dan menderita luka-luka di tangan kiri dan kanan, luka memar di wajah, patah kaki kiri dan kanannya. Warga yang mengetahui kejadian tersebut berhamburan menuju lokasi kejadian. Dibantu warga, korban dikeluarkan dari dalam truk.

Korban yang sebelumnya hendak mengantar CPO ke Belawan tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Grand Medistra Lubuk Pakam untuk mendapatkan perawatan intensif. Petugas Sat Lantas yang tiba dilokasi setelah mendapatkan informasi dari warga, mengurai kemacetan panjang dan mengatur kendaraan yang melintas serta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Untuk penyelidikan lebih lanjut petugas mengamankan kedua truk.

Kasat Lantas Polres Deli Serdang AKP TR Moelana SH SIk melalui Kanit Laka Iptu G Karo-karo membenarkan adanya kejadian tersebut. (S1)

 




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)