Sabtu, 14 Desember 2013 - 17:33:25 WIB
BUANG SABU 25 GRAM DEPAN DPRD, POLISI TANGKAP MANTAN KONTRAKTOR
Kategori: Sumut - Dibaca: 1749 kali

Lubuk Pakam (SIOGE)

Walaupun sabu seberat 25 gram sempat dibuang di depan kantor DPRD Deli Serdang, IZN alias Ucok (43) warga Jalan Kabupaten Lingkungan I Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Sergai berhasil diringkus Sat Narkoba di Jalinsum Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa saat berupaya melarikan diri, Kamis (12/12) malam.

Informasi diperoleh SIOGE menyebutkan, malam itu Sat Narkoba Polres Deli Serdang mendapat kabar jika mobil Toyota Avanza silver BA 2000 LN yang dikemudikan Ucok dari arah Perbaungan menuju Medan itu membawa sabu. Petugas kemudian membuntuti Ucok yang membelokkan mobil yang dikemudikannya melewati Jalan Bersama lalu ke Jalan Sutomo-Ahmad Dahlan menuju Jalinsum. Petugas mencoba menyetop mobil Ucok tapi tidak dihiraukannya.

Di depan kantor DPRD Deli Serdang, Ucok membuang sabu 25 gram yang dibungkus plastic klip transparan. Tapi petugas memergoki aksi mantan kontraktor di Sergai ini dan sejumlah petugas terus mengejar Ucok yang melesat ke arah Tanjung Morawa. Untuk menghentikannya, petugas terpaksa menembak ban belakang sebelah kanan mobil yang dikemudikan Ucok.

Walaupun bannya kemps, Ucok tetap berupaya lari dan terus tancap gas. Tiba di Jalinsum Lubuk Pakam-Tanjung Morawa, tepatnya di Desa Wonosari, Ucok memberhentikan mobilnya dan berupaya melarikan diri. Belum sempat berlari jauh, Ucok berhasil diringkus petugas dan langsung mengamankannya ke komando.

Kepada wartawan di Sat Narkoba Polres Deli Serdang, Ucok mengaku barang haram itu diperolehnya dari seorang laki-laki berinisial S yang baru dikenalnya. Ucok mengaku mau membawa dan mengedarkan sabu itu karena dirinya diberi upah sebesar Rp 2,7 juta.

Kasat Narkoba Polres Deli Serdang AKP Achiruddin SH MH kepada wartawan, Jumat (13/12) membenarkan telah mengamankan IZN alias Ucok. (S1)

 




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)