Selasa, 06 Februari 2018 - 23:40:01 WIB
BESOK, MANHATTAN GELAR TOPPING OFF CEREMONY
Kategori: Ekbis - Dibaca: 2173 kali

Medan (SIOGE) - Jelang Topping Off Ceremony Proyek The Manhattan Mall & Condominium, PT Greenland Garden Reality gelar press conference sekaligus makan malam di Cambridge Hotel Medan, Selasa (6/2/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur PT.Greenland Garden Reality, Ir.Sunarlim Satio. Konsultan dan kontraktor utama diantaranya Kepala Dept.Operasi Divisi Gedung I PT PP (Persero) Tbk, Ir Gatut Kristuharto dan Suryanta Darsasumarta perwakilan dari PT.Davy Sukamta dan Partners selaku konsultan perencana.

Dalam kesempatan itu, perwakilan PT Greenland Ir Nobel Lie ST,MT mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung proyek Manhattan hingga dapat melaksanakan 'Topping Off Ceremony' besok pagi.

"Kami mewakili owner mengucapkan terimakasih kepada Pladesco selaku konseptor, PT PP (Persero) Tbk selaku kontraktor utama, Davi Sukamta dan Partners selaku Konsultan Struktur, PT.Megatika Internasional selaku Konsultan Arsitek, PT Skemanusa Consultama Teknik selaku konsultan Mekanikal Elektrikal, dan PT Graha Estimatika Pradana selaku konsultan Quantity Surveyor,"katanya.

Manager Marketing PT.Greenland Garden Realty, Susan Teguh menjelaskan proyek Manhattan hadir di salahsatu pusat kota Medan dengan komitmen untuk menyediakan kawasan hunian dengan konsep for family for better life serta menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang berkualitas dengan tenant diantaranya Matahari, Gramedia, Brastagi, Cinema XXI.

"Saat ini mall sudah diisi tenant 85% dipadukan dengan hunian eksklusif dan private dengan fasilitas luas dan nyaman yang mana sudah sold out 60%," ungkap Susan.
Masih dalam kesempatan sama, Ir Suryanta dari Konsultan Struktur juga menyampaikan bahwa Medan menjadi salah satu kota dengan pertumbuhan yang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir, ditandai dengan berdirinya gedung-gedung tinggi.

"Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, high rise building atau gedung tinggi kian menjamur, salah satunya Manhattan. Davi Sukamta& Partners sebagai perencana struktur yang sudah berpengalaman di high rise building, mendukung sepenuhnya Proyek Manhattan agar berjalan sesuai dengan design yang direncanakan, " ucap Suryanta.
Selain itu, Ir.Gatut Kristuharto berkomitmen dan mengajak semua pihak yang terlibat dalam pembangunan Proyek Manhattan untuk tetap memberikan hasil terbaik dari segi mutu, keselamatan kerja dan waktu.

"PT PP (Persero) Tbk dengan pengalaman high rise building-nya selama ini senantiasa menjaga komitmen untuk terus memberikan yang terbaik pada proyek-proyek yang ditangani baik dari segi mutu, keselamatan dan kesehatan kerja serta ketepatan waktu penyelesaian.Oleh karena itu kami mengajak semua pihaj untuk tetap menjaga prestasi yang selama ini sudah dicapai, "pungkas Gatut.

Topping off ceremony atau penyelesaian struktur pembangunan Proyek Manhattan yang sudah sesuai dengan aturan menggunakan Standart Nasional Indonesia (SNI) dilaksanakan besok, Rabu (7/2/2018). Acara ini menjadi momentum yang sangat penting bagi ikon baru kota Medan. (s1)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)