Sabtu, 10 Februari 2018 - 02:21:22 WIB
Resmi Berseragam Kedah FA, Andik Vermansah Angkat Bicara
Kategori: Olahraga - Dibaca: 2100 kali

Alor Setar (SIOGE) - Pemain sayap andalan Timnas Indonesia, Andik Vermansah, akhirnya menemukan pelabuhan barunya dengan bergabung bersama Kedah FA dan akan kembali berlaga di Liga Super Malaysia.

Andik Vermansah mengaku bangga bisa berseragam Kedah FA dan berharap pendukung Kedah, termasuk warga negara Indonesia yang berada di Kedah dan Pinang, bisa memberikan dukungan kepadanya.

Andik Vermansah mengikat kontrak selama satu tahun bersama Kedah FA untuk mengisi slot pemain asal Asia Tenggara yang berlaku di Liga Super Malaysia. Pemain kelahiran Kabupaten Jember, Jawa Timur, itu melontarkan janji untuk semua pendukung Kedah FA.

"Pasti saya merasa bangga bisa bergabung dengan Kedah. Saya pasti akan berusaha keras untuk berprestasi di sini dan membantu tim ini semaksimal saya dan selalu bersungguh-sungguh," ujar Andik Vermansah, yang diunggah dalam Facebook resmi Kedah FA, Jumat malam (9/2/2018).

"Tugas saya sangat berat karena ini merupakan tim besar, bukan tim biasa. Saya ingin bisa membawa kembali gelar juara untuk ketiga kalinya ke sini dan saya berharap bisa berprestasi untuk Kedah," lanjutnya.

Bicara soal klub barunya itu, Andik Vermansah mengaku mengagumi suporter militan yang selalu memberikan dukungan untuk Kedah. Pengalamannya bermain bersama Selangor FA membuatnya cukup mengetahui bagaimana antusiasme pendukung Kedah saat memberikan semangat kepada tim kesayangan.

"Sudah dua kali pertandingan final saya berjumpa Kedah di Shah Alam. Walau bermain di Selangor, pendukung Kedah selalu ramai. Sebelum saya bergabung ke sini pun, banyak pesan datang dari pendukung Kedah agar saya datang ke sini. Hal itu membuat saya tertarik datang ke sini dan 100 persen yakin untuk bergabung," ujar pemain 26 tahun itu.

Andik Vermansah menutup sapaannya kepada suporter Kedah dengan berharap agar warga negara Indonesia yang berada di Kedah dan Pinang untuk memberikan dukungan kepadanya bersama klub barunya itu.

"Semoga pekerja dari Indonesia, TKI di Kedah maupun Pinang bisa melihat saya bertanding dan saya akan memberikan yang terbaik untuk Kedah dan negara saya Indonesia," pungkasnya mengakhiri pembicaraan.(b/*)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)