Selasa, 13 Februari 2018 - 15:48:15 WIB
KPU TETAPKAN NOMOR URUT PASL BUPATI DAN WAKIL BUPATI LANGKAT, INI NOMOR URUTNYA..
Kategori: Sumut - Dibaca: 2122 kali

Langkat (SIOGE) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut dari dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat yang terpilih pasca penetapan untuk Pilkada serentak 2018 di Aula Pegnasos Stabat , Selasa (13/2/2018).
Pasangan Terbit Rencana Perangin angin berpasangan Syah Afandin nomor urut 1 sedangkan pasangan calon Rudi Hartono Bangun, SE – Budiono nomor urut 2.
“ Berdasarkan undian dan nomor yang diperoleh maka dengan ini menetapkan paslon Terbit Recana Peranginangin – Syahn Afandin nomor 1 dan paslon Rudi Hartono Bangun- Budiono dengan nomor urut 2 “sebut Ketua KPU Langkat Agus Arifin
Setelah di tetapkan dalam sidang pleno, pasangan calon hanya 2 yang ikut dalam Pilkada Langkat, yang 5 pasangan dari perseorangan dinyatakan gugur. Sesuai berita acara penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat sebagai peserta pemilu tahun 2018 No:18/PL.03.3-BA/1205/KPU-KAB/2018 Tanggal 12 Februari 2018, kata Ketua KPU Langkat Agus Arifin.
Pasangan Terbit-Afandim diusung 8 partai politik, yakni Golkar, PPP, PDIP, Hanura,Gerindra, PBB, PAN, PKB dengan 35 kursi di DPRD Langkat. Sedangkan Rudi-Budiono didukung Nasdem, Demokrat dan PKS dengan 15 kursi di DPRD.
Ketua KPU Langkat Agus Arifin dalam kesempatan itu mengajak Paslon Bupati dan Wakil Bupati agar menciptakan Pilkada Langkat berjalan lancar dan damai , kiranya dapat mengikuti sosialisasi aturan kampanye. Baik menangktu alat peraga kampanye mau[pun bahan kampanye, sebutnya .
Turut hadir dalam pengundian nomor urut dihadiri Forkopimda Langkat diantaranya Bupati Langkat diwakili Asisiten Admionisitrasi, Ekonomi Pembangunan dan Sosial Hermasnyah, Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin, Kapolres Binjai AKBP Donald Simanjuntak, Dandim 0203 Lkt Letkol Deni Eka Gustiana, Kajari Langkat Andri Ridwan dan para Ketua Parpol pendukung masing masing. (s1)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)