Kamis, 15 Februari 2018 - 02:47:59 WIB
Patrick Kluivert Sarankan Anaknya Tolak Manchester United
Kategori: Olahraga - Dibaca: 2104 kali

Manchester (SIOGE) - Eks pemain Barcelona, Patrick Kluivert, menyarankan agar Justin Kluivert menolak pinangan Manchester United. Kluivert menilai anak kandungnya itu lebih berpeluang bersinar jika bermain di La Liga ketimbang Premier League.

Justin Kluivert disebut sebagai satu di antara talenta terbaik yang dimiliki Belanda. Penyerang sayap berusia 18 tahun tersebut mampu mengemas enam gol dari 19 penampilannya di Eredivisie sepanjang musim 2017-2018.

Sejumlah tim besar Eropa lantas tertarik meminang Kluivert. Manchester United disebut sebagai satu di antara klub yang kabarnya akan melayangkan tawaran untuk meminang sang pemain dalam waktu dekat.

"Justin bermain dengan sangat baik. Dia harus tetap menunjukkan kinerja seperti ini. Namun, dia juga harus tetap membumi. Ia masih berusia 18 tahun. Saya telah mengatakan hal itu kepada Justin. Dia seharusnya lebih santai dan tetap bertahan selama beberapa tahun lagi di Ajax," kata Kluivert.

"Ketika pergi ke negara lain untuk bermain di kompetisi yang berbeda, Anda harus kuat dari segi mental dan fisik. Anda tidak boleh pergi terlalu dini. Saat ini yang terpenting adalah memilih klub yang sesuai dengan gaya bermain Justin, tidak memilih tim yang memberikan uang lebih banyak," ujar Kluivert.

"Saya pun melihat Justin lebih berpeluang di La Liga daripada Premier League. Namun, itu semua bergantung kepada pilihannya," tutur Kluivert, yang sempat memperkuat Barcelona pada 1998-2004.

Selain Manchester United, Justin juga dikabarkan tengah dipantau perkembangannya oleh Barcelona, Real Madrid, Arsenal, dan Chelsea saat ini. (b/*)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)