Selasa, 27 Februari 2018 - 14:03:34 WIB
Penyebab Kematian Sridevi Bukan Serangan Jantung
Kategori: Lifestyle - Dibaca: 2128 kali

Jakarta (SIOGE) - Aktris veteran Sridevi Kapoor meninggal dunia pada hari Minggu setelah menghadiri pernikahan dari keponakannya yang diadakan di Dubai. Kematiannya diberitakan sebagai akibat dari serangan jantung fatal. Namun, bukti forensik tidak berkata demikian.
Dikutip dari Bollywood Life, Selasa (27/02/2018) hasil pemeriksaan jenazah menunjukkan bahwa penyebab sebenarnya dari kematian Sridevi adalah tenggelam dengan tidak disengaja setelah sang aktris pingsan dan jatuh ke dalam bak mandi dari kamar hotelnya.
Sebuah salinan dari hasil pemeriksaan jasad Sridevi telah dirilis dan menyatakan hal yang sama. Namun ada tambahan dalam laporan forensik tersebut mengenai adanya jejak alkohol dalam tubuh Sridevi.
Laporan hasil forensik kini telah diserahkan kepada keluarga Sridevi setelah melalui investigasi selama kurang lebih 30 jam. Kini yang tersisa adalah menunggu proses pemulangan jasad Sridevi ke Mumbai yang semula diperkirakan akan sampai di Mumbai kemarin malam.
Sridevi ditemukan tidak sadarkan diri di dalam kamar mandi hotel tempat ia menginap. Sang aktris telah terbang ke Dubai untuk menghadiri pernikahan Mohit Marwah.
Namun, tidak seperti keluarganya yang kembali ke Mumbai pada 20 Februari, Sridevi memilih untuk memperpanjang waktunya di Dubai untuk menghabiskan waktu dengan keluarganya.(dc/s1)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)