Selasa, 06 Maret 2018 - 12:30:40 WIB
Pengantin Wanita di India Batalkan Pernikahan karena Calon Suami Botak
Kategori: Internasional - Dibaca: 2133 kali

India (SIOGE) - Ravi Kumar, mempelai pengantin asal India berharap acara pernikahannya berjalan lancar dan bahagia. Namun nyatanya acara sakral itu malah berakhir duka.
Kumar ditolak oleh calon istrinya saat keduanya sedang melangsungkan pernikahan hanya gara-gara kepala Kumar botak.
Peristiwa itu berawal ketika Kumar akan menikahi seorang wanita asal daerah Sugauli di Bihar, India, yang dijodohkan oleh orang tuanya.
Hingga akhirnya pada Minggu (18/2) lalu, Kumar yang berprofesi sebagai dokter ahli saraf di salah satu rumah sakit di Delhi menerima tawaran untuk menikahi wanita pilihan orang tuanya.
Kumar bahkan rela menempuh perjalanan yang jaraknya lebih dari 1.000 kilometer dari New Delhi ke Desa Saugauli di Bihar untuk melangsungkan pesta pernikahan dengan wanita yang belum pernah ia temui. Seperti dikutip dari Breakingnewstime, Selasa (6/3/2018).
Acara pernikahan itu awalnya berjalan lancar dan suasana bahagia turut menyelimuti momen sakral tersebut. Pasangan itu bahkan melakukan ritual keagamaan di paviliun.
Namun sayang, momen bahagai itu tak berangsur lama. Saat Kumar melapaskan penutup kepalanya, pengantin wanita sontak terkejut saat mendapati calon suaminya itu berkepala botak. Ia kemudian memaksa untuk membatalkan acara pernikahan yang sedang berlangsung itu.
Orang tua terus berusaha membujuk putrinya untuk tidak membatalkan acara pernikahan. Namun usahanya sia-sia, ia tetap memilih untuk membatalkannya. Setelah semua usaha yang dilakukan, Kumar pun menolak untuk kembali ke rumahnya tanpa membawa istri.
Pihak keluarga akhirnnya meminta bantuan kepada kepala desa setempat untuk memberikan solusi. Mereka kemudian menyarankan agar Kumar menikahi Neha Kumari, putri seorang penjual sayur.
Pasangan tersebut akhirnya menikah secara dadakan di Kuil Ramjanki, dua hari setelah pernikahan sebelumnya dibatalkan.
Foto pernikahan Kumar dan Neha pun tersebar di media sosial. Dalam foto tersebut Kumar tampak menunjukan senyum bahagia. Namun ekspresi sebaliknya justru terlihat di wajah Neha, mungkin karena pernikahan yang diadakan secara tiba-tiba. (t/s1)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)