Senin, 12 Maret 2018 - 11:17:54 WIB
Becak Listrik dari Putra Amien Rais Dipajang Anies di Dekat Kafe Balkot
Kategori: Nasional - Dibaca: 2108 kali

Jakarta (SIOGE) - Becak listrik dari politikus PAN Hanafi Rais, putra Amien Rais, langsung dipajang di Balai Kota. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memajang becak listrik di dekat kafe Balai Kota.
Posisi becak ditempatkan di dekat kafe yang menjadi tempat lalu lalang PNS dan pengunjung. Sejumlah orang terlihat mampir melihat-lihat becak atau juga berfoto.
Ban bagian belakang becak tersebut digembok. Sedangkan di kursi becak disiapkan brosur berisi informasi mengenai becak listrik.
Anies sebelumnya mengaku senang mendapat sumbangan becak dari Hanafi Rais. Anies menilai Hanafi melihat kenyataan becak merupakan kebutuhan warga Ibu Kota.
Becak listrik dari putra Amien Rais yang dipajang di Balai Kota Jakarta, Senin (12/3/2018)Becak listrik dari putra Amien Rais yang dipajang di Balai Kota Jakarta, Senin (12/3/2018) Foto: Indra Komara/detikcom
"Saya mengucapkan terima kasih sekali bahwa Mas Hanafi membaca kenyataan yang ada di Jakarta. Bahwa kenyataannya banyak wilayah di Jakarta, permukiman-permukiman, terutama kampung-kampung yang masih sederhana yang di sana kenyataannya masih menggunakan becak," kata Anies, Minggu (11/3/2018).(t/s1)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)