Senin, 12 Maret 2018 - 21:31:17 WIB
Kodrat Shah : Partai Hanura Siap Mengabdi untuk Masyarakat
Kategori: Medan - Dibaca: 2108 kali

Medan (SIOGE) - Pengurus Partai Hanura Sumut dan Medan mengelar Malam Perkenalan dan Keakraban dengan ratusan masyarakat Kelurahan Teladan Kecamatan Medan Kota, Sabtu malam (10/3/2018) sekaligus membagikan Sembako dan memperkenalkan tim fogging untuk membantu menjaga kebersihan dan kesehatan masyarakat.
Hadir pada kegiatan itu, Ketua Partai Hanura Sumut Kodrat Shah beserta Sekretaris Edison Sianturi, Sekretaris Partai Hanura Medan Hendra DS dan pengurus lainnya. Selain itu, juga dilakukan pelantikan Pengurus Ranting Kelurahan Teladan dengan Ketua Nursudin.
Dalam kesempatan itu, Kodrat Shah mengajak masyarakat yang hadir untuk bergotong royong membantu pembangunan. Karena menurutnya, masyarakat tidak bisa berharap seluruhnya kepada pemerintah. ‘’Tanpa gotong-royong, negara ini tidak akan maju," ujarnya.
Partai Hanura siap berkomitmen membantu dan memasilitasi masyakarat untuk bergotong-royong. "Partai ini berdiri bukan untuk mencari uang, tapi untuk mengabdikan diri demi kesejahteraan rakyat. Itu sudah menjadi tekad kami. Jika masyarakat membutuhkan bantuan, silakan lapor kepada Partai Hanura, kami siap membantu,’’ katanya.
Dipesankan kepada masyarakat agar tidak cepat mengeluh dalam menghadapi masalah. Karena semua yang terjadi di muka bumi ini sudah diatur Tuhan. ‘’Percayalah, tidak ada yang tidak bisa. Kita harus bersama-sama berbuat untuk kepentingan umum," imbuhnya.
Sementara itu, Hendra DS menjelaskan bahwa kehadiran tim fogging ini bertujuan untuk melayani dan membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kesehatan masyarakat. "Bila mana ibu dan bapak butuh bantuan segera lapor, tim fogging siap melayani," ujarnya.
Hendra berharap agar masyarakat dan pengurus baru Hanura di Kelurahan Teladan bergotong-royong, termasuk memenangkan pasangan Cagubsu Edi Rahmayadi-Musa Rajeckshah (Eramas) yang diusung Partai Hanura. (s1)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)