Senin, 12 Maret 2018 - 21:32:16 WIB
Ratusan Warga Ikuti Lomba Memancing Galatama Lele Memperebutkan Trophy Djoss
Kategori: Medan - Dibaca: 2116 kali

Medan (SIOGE) - Ratusan warga ikuti lomba memancing Galatama Lele di Kolam Pancing Charona Jalan Karya Bakti Kecamatan Medan Tuntungan, Sabtu malam (10/3/2018) memperebutkan trophy dan tali asih Cagubsu/Cawagubsu Djarot-Sihar Sitorus (Djoss).
Panitia perlombaan, Drs Daniel Pinem yang juga merupakan Wakil Ketua DPC PDIP Kota Medan dalam kesempatan itu menyebutkan, perlombaan memancing Galatama ini dilaksanakan sebagai hiburan bagi masyarakat sambil mendapatkan hadiah. Karena selain trophy, kepada 10 pemancing ikan tercepat juga diberikan hadiah menarik.
Lomba ini dibuat terbuka untuk umum, artinya seluruh masyarakat dapat mengikutinya. Kegiatan memancing Galatama ini ternyata sangat diminati banyak orang karena selain menyalurkan hobby, juga bisa mendapatkan hadiah menarik.
Anggota Komisi D DPRD Medan itu juga mengatakan, pasangan Djoss melihat banyaknya minat masyarakat terkait memancing ini, maka membuka lomba memancing sekaligus memberikan hadiah-hadiah bagi para pemenang. Sebagai calon Gubsu yang merakyat, Djoss juga memperhatikan rakyat sampai ke hal-hal yang kecil seperti memancing ini.
Diharapkannya, agar kegiatan positif seperti ini bisa terus dilaksanakan agar masyarakat bisa terhindar dari hal-hal negatif yang saat ini sedang mendera bangsa ini seperti Narkoba dan lainnya. Daniel juga bersyukur, acara bisa berjalan lancar dan meriah. Hal ini juga tidak terlepas dari dukungan semua pihak yang membantu pelaksanaan kegiatan ini. (s1)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)