Rabu, 14 Maret 2018 - 13:36:44 WIB
Egy Maulana Vikri Ingin Jadi Pemain Terbaik Dunia
Kategori: Olahraga - Dibaca: 2111 kali

Warsawa (SIOGE) - Bergabungnya bintang muda sepak bola Indonesia, Egy Maulana Vikri dengan klub asal Polandia, Lechia Gdansk bukan sebuah main-main belaka. Kapten Timnas U-19 Indonesia tersebut punya sebuah mimpi besar dengan merumput di Eropa.
Tak tanggung-tanggung, Egy ingin mendapatkan Golden Ball suatu saat kelak. Sebuah penghargaan prestisius dari FIFA yang didedikasikan untuk pesepak bola terbaik di dunia.
“Suatu hari saya ingin mendapatkan “Golden Ball”, hadiah untuk pesepakbola terbaik di dunia,” ucap pemain yang pernah menimba ilmu di Sekolah Ragunan tersebut dikutip dari sport.se.pl, Selasa (13/3/2018).
Kehadiran Egy di Polandia menyita perhatian jurnalis sepak bola di sana. Julukan lamanya yang sempat ditolaknya “Messinya Indonesia” kini kembali mengiringi langkah sang pemain di klub barunya.
Egy mengklaim bahwa julukan “Messinya Indonesia” tersebut datang justru dari mulut Pelatih Espanyol, Quique Sánchez Flores saat tim tersebut mengadakan uji tanding di Indonesia.
“Itulah yang mereka katakan kepada saya di Indonesia dan negara Asia lainnya “Indonesian Messi”. Itu bagus, karena Leo adalah idola saya, tapi saya adalah Egy. Saya ingin menampilkan gaya saya sendiri,” tegasnya.
Karier Egy di Eropa kini mendapat dukungan dari seluruh publik Indonesia. Meski sudah diperkenalkan kepada umum sebagai pemain Lechia Gdanks, pemain yang mendapatkan nomor 10 tersebut baru bisa bermain musim depan.(t/s1)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)