Kamis, 15 Maret 2018 - 01:48:15 WIB
Diduga Dibunuh, Boru Simbolon Ditemukan Tewas Dalam Lemari di Malaysia
Kategori: Medan - Dibaca: 2204 kali

Malaysia (SIOGE) - Santi Restauli Simbolon (25), Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Indonesia, ditemukan tewas di dalam lemari pakaian sebuah rumah di Paya Terubong, George Town, Malaysia.
Berdasarkan informasi Santi berasal dari daerah Perbaungan, Sumatera Utara bekerja di sebuah pabrik di Bayan Lepas.
Dihimpun dari sejumlah sumber, penemuan jasad Santi Restauli Simbolon, bermula dari bau busuk yang begitu menyengat, Selasa (13/3/2018) malam waktu setempat.
Penghuni rumah mulai mencari asal muasal dari bau tersebut yang mengarah kepada sebuah lemari. Begitu dibuka, ternyata berisi sesosok mayat perempuan yang belakangan diketahui bernama Santi Restauli Simbolon.
Saat ditemukan, kondisi korban kemungkinan Santi sudah meninggal sejak tiga hari sebelumnya.
Penemuan mayat itu sampai juga ketelinga pihak kepolisian dan bergegas mendatangi lokasi. Sejumlah keterangan dikumpulkan guna penyelidikan.
Polisi menyatakan tengah mencari Sandip. Meski belum menemukan Sandip, tapi Anuar mengatakan, pihaknya meyakini kematian Santi memang akibat urusan asmara.
Menurut Anuar, dugaan sementara pembunuhan Santi karena motif cemburu. Dua teman Sandip, yang justru pertama kali menemukan jenazah Santi, akhirnya diamankan oleh polisi.
Dikutip dari Teh Star, polisi berusaha mengorek keberadaan Sandip dari mereka.
Setelah olah TKP, selanjutnya jasad Santi Restauli Simbolon dibawa ke RS Pulau Pinang Hospital untuk dilakukan visum sementara SG masih diburu petugas.(t/s1)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)