Kamis, 22 Maret 2018 - 02:35:36 WIB
PSMS Lounching Jersey dengan Tujuh Sponsor
Kategori: Olahraga - Dibaca: 2141 kali

Medan (SIOGE) - PSMS Medan akhirnya meresmikan jersey terbaru mereka untuk kompetisi Liga 1 2018 saat gelar Gala Dinner di Medan Club, Rabu (21/3/2018).Dengan tampilan warna khasnya, tim Ayam Kinantan memakai warna hijau untuk laga kandang untuk laga tandang memakai warna putih.
Tampak dibagian depan, jersey terdapat sentuhan motif ulos dari bahu hingga separuh baju dan tujuh label sponsor yakni Gojek, Corsa, Torabika, North Cliff, Indomie, FIF Group, Pelindo 1, dan Auto2000, sedangkan di bagian belakang ada satu sponsor yakni Sinar Mas.
Jersey ini rencananya akan mereka pakai saat bentrok dengan Bali United pada laga perdananya Sabtu (24/3/2018) mendatang.
Kegiatan tersebut sepertinya menjadi pelipur lara atas launching tim dan jersey yang segoyianya digelar di Stadion Teladan, Sabtu (17/3/2018) lalu.
Kala itu launching di luar skenario karena membludaknya suporter memasuki lapangan atau lokasi launching.
Pembina PSMS, Kodrat Shah mengatakan puji syukur atas berlangsung gala dinner sekaligus perkenalam langsung tim hingga sponsor. Dia berharap nantinya PSMS mampu tampil maksimal di Liga 1 terutama saat melakoni laga perdana di kandang Bali United. "Semoga berhasil dan menang lawan Bali United," katanya.
Kodrat juga turut memberi pesan kepada pelatih agar menerima saran dari pengurus. "Pelatih juga harus bisa bertindak cepat. Secepatnya mengganti pemain jika harus, jangan ganti terlalu lama sebelum kalah lebih banyak," tegasnya.
BELUM BEREDAR
Namun meski sudah dirilis, jersey PSMS belum ada dijual. Suporter yang ingin memiliki jersey tim Ayam Kinantan saat ini harus bersabar. Pasalnya Manajemen PSMS baru merilisnya pada awal April mendatang. "Untuk jersey memang kemarin sudah ada, tapi memang belum ada dijual. Kita masih menunggu dari jersey keluaran terbarunya, karena masih ada sedikit perubahan," kata Sekum PSMS, Julius Raja.
Rencananya, malam ini Rabu (21/3) PSMS akan menunjukkan jersey terbarunya di Medan Club. Beberapa sponsor juga nantinya akan menyusul untuk menghiasi jersey tim kebanggan Sumut ini. "Kemarin pihak sponsor juga meminta sedikit perubahan soal letak pada jerseynya. Baik tulisan, ukurannya belum pas. Kemudian sponsor baru juga akan menyusul lagi untuk menempel di jersey, makanya kita minta sabar dulu," ungkap Julius. (t/s1)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)