Selasa, 27 Maret 2018 - 10:22:43 WIB
Identik Nada Tinggi, Judika Diajari Maria Nyanyi Nada Rendah
Kategori: Lifestyle - Dibaca: 2124 kali

Jakarta (SIOGE) - Bukan hal aneh bila Judika bernyanyi dengan nada-nada tinggi karena memang ia memiliki karakter bernyanyi seperti itu. Lalu, bagaimana bila Judika mencoba bernyanyi dengan nada rendah?
Suara tinggi yang dimiliki Judika dan Maria membuat keduanya memaksa dewan juri dan penonton berdiri memberi standing ovation saat mereka tampil kemarin malam.
Namun, di balik penampilan mereka yang luar biasa, ada pemandangan menggelitik.
Judika yang dikenal memiliki suara tinggi mendapat tantangan dari Maia Estianty untuk membawakan lagu tersebut dengan nada yang lebih rendah. Mendapat ujian tersebut, Judika sempat kebingungan, meski akhirnya dia mencoba untuk menjawab tantangan itu.
Namun, setelah mencoba beberapa kali, dia dinilai tetap gagal membawakan lagu miliknya yang berjudul Jikalau Kau Cinta dengan nada lebih rendah. Menariknya, Maia sempat meminta Maria untuk memberi contoh kepada Judika cara membawakan lagu itu dengan nada rendah.
Upaya Judika untuk membawkan lagu tersebut dengan nada rendah terus berlanjut. "Makanya, kalau mau alus ini, coba di D," kilah Judika.Keputusan Judika yang meminta untuk menggunakan kunci D berhasil.
Armand menilai Judika sukses membawakan lagu itu dengan nada rendah. "Pas diturunin ke D emang dah halus, tapi muka lu yang masih keras," canda Armand.
Sementara, Ari Lasso mengaku duet Maria dan Judika spektakuler. Keduanya memberi warna di panggung Indonesian Idol.
“Judika penyanyi yang luar biasa dan Maria selama ini menjadi kontestan idol yang luar biasa. Judika tidak menurunkan ketegangannya (saat menyanyi) dan Maria bisa mengimbanginya,” beber Ari.(ok/s1)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)