Rabu, 11 April 2018 - 10:54:10 WIB
Agenda Rakornas Gerindra: Pemberian Mandat ke Prabowo Jadi Capres
Kategori: Nasional - Dibaca: 2106 kali

Jakarta (SIOGE) - Partai Gerindra menggelar rapat koordinasi nasional (rakornas) di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat.
Seluruh unsur pimpinan daerah mulai dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), anggota DPRD dan DPR seluruh Indonesia berkumpul untuk membicarakan program pemenangan Pemilu 2019. Namun rakornas tersebut menjadi agenda internal alias tertutup.
"Pembahasan program pemenangan pileg dan pilpres ya, ini jadi pertimbangan mengapa rakornas ini tertutup," ujar Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Rabu (11/4).
Selain itu, Dasco mengungkapkan bahwa rencana deklarasi pemberian mandat kepada Prabowo yang selama ini digaungkan oleh kader dan pengurus partai akan tetap dilaksanakan. Hanya saja, itu dilakukan dan terbuka untuk umum setelah pembahasan di internal rampung. Dasco mengatakan hasil rakornas akan disampaikan ke publik pada esok hari.
"Deklarasi tetap ada, masih tetap sesuai rencana awal. Deklarasi pemberian mandat dari rakornas ke Pak Prabowo untuk mencapres," ucap dia.
Dalam rakornas ini nantinya DPD-DPD akan menyampaikan aspirasi agar ketua umum Prabowo Subianto maju kembali sebagai capres di Pemilu 2019.(k/s1)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)