Kamis, 12 April 2018 - 14:14:56 WIB
Airlangga: Jokowi Tetap Lebih Berpeluang Menang daripada Prabowo
Kategori: Nasional - Dibaca: 2116 kali

Jakarta (SIOGE) - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah menyatakan diri siap maju sebagai capres pada Pilpres 2019. Prabowo berharap PAN dan PKS turut memberikan dukungan untuk memastikan Prabowo bisa diusung untuk melawan Jokowi.
Menanggapi hal itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengucapkan apresiasi terhadap Partai Gerindra dan Prabowo atas deklarasi pencapresannya. Meski, Airlangga menyebut peluang Jokowi lebih besar untuk menang ketimbang Prabowo.
“Kalau peluang kelihatannya tidak sama. Kelihatannya lebih menang (Jokowi),” katanya di kantor PP Muhammadiyah, Menteng Raya, Jakarta Pusat, Kamis (12/4/2018).
Lebih lanjut, Airlangga mengatakan, Golkar tidak akan pindah haluan dan tetap konsisten untuk memenangkan Jokowi untuk periode kedua. Karena, kata dia, Golkar adalah partai pertama yang mendeklarasikan Jokowi sebagai capres pada Pilpres 2019.
“Bagi Golkar sendiri kan kami sudah deklarasi duluan mendukung Pak Presiden Jokowi untuk periode kedua. Jadi tentu kami akan konsisten memperjuangkan itu,” tutur Menteri Perindustrian itu.
Oleh sebab itu, kata Airlangga, Golkar menargetkan kemenangan Pileg 2019 sebesar 18 persen. Hal itu untuk memperkuat jalannya pemerintahan Jokowi di periode kedua.
“Golkar targetkan kemenangan pileg 18 persen agar pemerintahan Jokowi bisa berjalan kuat dan sistematis secara ketatanegaraan,” pungkasnya. (k/s1)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)