Sabtu, 14 April 2018 - 02:34:49 WIB
FPP-PKL Gelar Open Turnamen Catur Tingkat Sumut
Kategori: Olahraga - Dibaca: 2108 kali

Medan (SIOGE) - Forum Pedagang Pasar dan Pedagang Kaki Lima (FPP-PKL) Kota Medan menggelar Open Turnamen Catur FPP-PKL Cup 1 tingkat Sumut pada 30-31 Mei 2018.
Ketua Panitia Pelaksana, Alfredo Parsaoran Luat Siahaan mengatakan program Open Turnamen Catur ini dibuat dalam rangka menindaklanjuti program tahunan FPP PKL Kota Medan. “Ini merupakan agenda tahunan dan merupakan program FPP-PKL Kota Medan,” ujarnya, Rabu (11/4/2018).
Disebutkannya, turnamen ini memperebutkan 10 besar dan terbuka untuk umum dengan Sistem Swiss. Acara akan dilaksanakan di Aula Mekanisasi Pertanian Sumut Jalan AH Nasution Medan. Bagi peserta yang ingin mendaftarkan diri bisa dilakukan di pos-pos yang sudah ditentukan dengan uang pendaftaran Rp.50 ribu. Total hadiah yang diperebutkan Rp30 juta.
Selain merupakan agenda tahunan, turnamen ini digelar untuk mencari bibit muda yang akan dikirim ke even nasional, ujarnya didampingi Hakim Tarigan, Dikson Situmorang, M Pasaribu, Putra Rio, M Yakub (Wakil Ketua Panitia), Desi M Bulan, Nande Ronal Br Purba (Bendahara), dan Dedi Tambunan serta para penasehat yaitu Hasyim SE dan Roma Simare-mare.
Lebih lanjut dikatakannya, seluruh pedagang kali lima di bawah maungan FPPKL sangat mendukung pelaksanaan kegiatan ini, dan dalam berdagang tetap semangat dengan motto “Anakkon hi do hamoraon di au.” (s1)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)