Senin, 16 April 2018 - 07:52:41 WIB
Liga 1, Bruno Silva Hat-trick, PSIS Hajar PSMS 4-1
Kategori: Olahraga - Dibaca: 2112 kali

Jakarta - PSIS Semarang sukses menghajar PSMS Medan 4-1 di pertandingan Liga 1 2018 pekan keempat. Bruno Silva mencatat hat-trick untuk Mahesa Jenar.
Bertanding di Stadion Madya Magelang, Minggu (15/4/2018), PSIS tampil agresif sejak awal. Tapi gol baru mereka dapatkan menjelang babak pertama tuntas.
Bruno Silva membuka skor untuk PSIS. Tendangan bebas pemain asal Brasil itu meluncur mulus ke gawang PSMS yang dijaga Dhika Bhayangkara. PSIS memimpin 1-0.
Dua menit berselang, Ibrahim Conteh menggandakan keunggulan untuk tuan rumah. Memanfaatkan umpan silang Bruno Silva, sepakan mendatar gelandang asal Sierra Leona mengirim masuk bola ke gawang PSMS.
Di masa injury time, PSIS bisa mencetak gol ketiganya. Bruno Silva mencetak gol keduanya usai meneruskan umpan Hari Nur Yulianto di kotak penalti. Sepakan Bruno melewati celah kaki Dhika dan masuk ke gawang PSMS. PSIS memimpin 3-0 saat memasuki masa istirahat.
Di awal babak kedua, Frets Butuan sempat membuka asal. Menerima umpan jauh Firza Andika di sisi kiri, Frets menggiring bola sampai kotak penalti dan menaklukkan kiper PSIS Aji Bayu Putra dengan sepakan placing. PSMS memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3.
Tapi PSIS bisa menjaga momentumnya. Di menit ke-64, Bruno Silva mencatat hat-trick untuk membawa PSIS unggul setelah tendangan melengkungnya dari sisi kanan kotak penalti PSMS masuk ke dalam gawang tim berjuluk Ayam Kinantan.
Skor bertahan peluit panjang berbunyi. Kemenangan 4-1 membuat PSIS naik ke posisi tujuh dengan raihan lima poin, sementara PSMS masih tertahan di zona merah yakni di peringkat 17 dengan tiga poin dari empat laga. (dc/s1)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)