Minggu, 22 April 2018 - 02:16:54 WIB
Ciptakan Suasana Anti HOAX, Kapolres Pelabuhan Belawan Sapa Warga Medan Labuhan
Kategori: Medan - Dibaca: 2115 kali

Belawan (SIOGE) - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH. MH., menyambangi warga dan tukang ojek yang berada di Jalan KL. Yos Sudarso Kel. Martubung. Kegiatan tersebut dilakukan Kapolres Pelabuhan Belawan, Sabtu (21/4/2018).
Kapolres yang didampingi oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kabag Ren dan Kapolsek Medan Labuhan menyapa dan bercengkerama dengan warga dan Tukang Ojek yang biasa mangkal di lokasi tersebut. Kapolres Pelabuhan Belawan juga sempat sarapan bersama warga.
Selain menyapa, Kapolres Pelabuhan Belawan juga menghimbau warga yang berada dilokasi tersebut untuk bersama – sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya dalam pelaksanaan Pilkada 2018 dengan menolak dan melawan hoax serta isu sara yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.
Warga yang disambangi oleh Kapolres Pelabuhan Belawan tampak dengan kedatangan orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan tersebut, namun warga juga sangat senang karena Kapolres mau turun langsung menyapa dan bersilaturahmi dengan warga. (t/s1)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)