Minggu, 22 April 2018 - 13:30:10 WIB
Wakil Wali Kota Ajak Warga Jaga Sarana dan Prasarana di Ruang Publik
Kategori: Medan - Dibaca: 2110 kali

Medan (SIOGE) - Seluruh taman yang ada di Kota Medan termasuk Lapangan Merdeka Medan merupakan ruang publik yang disediakan Pemko Medan untuk tempat berolahraga sekaligus bersantai bagi masyarakat beserta anggota keluarganya dan pembenahan terus dilakukan bagi masyarakat yang akan menggunakan lapangan tersebut baik siang maupun malam hari.
Dan juga untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat, seluruh taman dilengkapi dengan sarana dan prasarana serta peralatan olahraga maupun fasilitas bermain bagi anak, begitu juga dengan mushala. Dengan demikian masyarakat yang berolahraga maupun bersantai di tempat itu dapat melaksanakan shalat.
Hal itu dikatakan, Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, MSi didampingi Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan HM. Husni, SE, MSi, Sabtu (21/4/2018).
Oleh karenanya Wakil Wali Kota menegaskan, seluruh taman yang ada, termasuk Lapangan Merdeka jangan digunakan untuk kepentingan politis. Terkecuali sudah ada ketetapan KPU yg diketahui pemerintah Kota Medan tentang penggunaan taman maupun lapangan yang ada untuk tempat berkampanye.
"Saya minta sekali lagi, Lapangan Merdeka dan lapangan lainnya yang merupakan aset pemerintah merupakan ruang publik, bukan ruang untuk berpolitis," tegasnya.
Selain itu Wakil Wali Kota juga mengajak seluruh warga yang berolahraga maupun bersantai untuk senantiasa menjaga kebersihan seluruh taman yang ada dengan tidak membuang sampah sembarangan. (t/s1)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)