Sabtu, 19 Mei 2018 - 00:40:13 WIB
Proklamasi K Naibaho Bertemu Ketua F-Gerindra DPRD DKI Jakarta Bicarakan Situasi Politik
Kategori: Medan - Dibaca: 2115 kali

Medan (SIOGE) - Wakil Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Medan Drs Proklamasi K Naibaho mengadakan kunjungan silahturahmi ke Ketua F-Gerindra DPRD DKI Jakarta Abdul Ghoni, Rabu (16/5) di ruang kerja DPRD.
Dalam keterangannya kepada wartawan via selularnya, Kamis (17/5/2018), kedatangan Proklamasi didampingi Staf F-Gerindra DPRD Medan Pamilu Sianturi dan Staf Komisi A DPRD Medan Hadi Zakaria diterima Abdul Ghoni didampingi stafnya Ratna.
Dalam pertemuan itu, keduanya banyak membicarakan situasi politik saat ini secara nasional maupun skala daerah. Ghoni mengaku sudah pernah berkunjung ke Medan dan merasa kota itu cukup besar namun perlu ada penataan lebih baik agar lebih teratur. Perkembangan Kota Medan juga diakuinya sangat pesat dan sudah seperti Jakarta, jalanan sudah mulai macat karena banyaknya kendaraan. Sebagai ibukota Sumut, Medan hendaknya berbenah dan meningkatkan pembagunannya, agar tidak ketinggalan dengan kota-kota lainnya.
Selain itu perkembangan politik di Medan juga dibicarakan keduanya, apalagi menjelang Pilgubsu. Begitu juga perkembangan politik menjelang Pilpres dan Pileg di tahun 2019 tidak ketinggalan dibicarakan.
Perkembangan destinasi wisata Danau Toba juga disebutkan Ghoni sangat menjanjikan kalau dikelola dengan baik.
Dalam pertemua itu, Wakil Ketua Komisi A DPRD Medan itu mengucapkan terima kasih atas sambutan Ketua F-Gerindra DPRD DKI Jakarta. "Sebagai kader Gerindra saya merasa sebagai keluarga sehingga menyempatkan diri menemui dan berkunjung ke F-Gerindra DKI Jakarta sehubungan kunjungan kerja," ujar Politisi Dapil II itu lagi.
Disebutkan Proklamasi, Pilgubsu yang sedang hangat dibicarakan di Medan, kondisinya aman dan lancar. Tidak ada gesekan antar warga dalam hal itu. Diharapkan juga agar semua masyarakat Sumut khususnya Medan tetap berprinsip, boleh beda pilihan tetapi tidak boleh terpecah belah.
"Saya berterima kasih atas kunjungan yang berlangsung akrab serta penuh kekeluargaan ini," ujar Naibaho yang diamini Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta ini. (s1)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)