Sabtu, 19 Mei 2018 - 00:43:12 WIB
Tendangan Mematikan Dilshod Bawa PSMS Menang 1-0 atas Sriwijaya FC
Kategori: Olahraga - Dibaca: 2115 kali

Medan (SIOGE) - PSMS Medan mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0, melalui tendangan mematikan Dilshod Sharofetdinov di menit 93 pada pekan ke-9 Liga I Indonesia, di Stadion Teladan Medan, Jumat (18/5/2018) malam.
Dengan kemenangan ini, PSMS Medan memperbaiki posisinya dari peringkat ke-15 sebelumnya, kini naik ke posisi 10 klasemen sementara. PSMS menjauh dari zona degradasi. Sedangkan Sriwijaya FC masih bertengger untuk sementara di posisi ke-5.
Bagi PSMS Medan, kemenangan ini merupakan bagian dari sukses mereka menuntaskan dendam pra musim, di mana dua kali klub berjuluk Ayam Kinantan ini dipecundangan Laskar Wong Kito.
Jalannya Pertandingan
Babak pertama kic of, PSMS Medan bermain agresif, setidaknya sepanjang 20 pertama Laskar Wong Kito dalam tekanan lewat Sadney dan Dilshod.
Duet bek Sriwijaya FC Hamka Hamzah dan Marcho Sandy dibuat keropotan menghalau serangan demi serangan PSMS Medan. Namun, peluang itu tak berarti.
Memasuki menit ke-21 Sriwijaya FC mulai berani keluar, kegagalan Frets yang mengamankan bola, dan sekilas Marcho tampak melakukan sentuhan kepada Fred hungga terjatuh.
Bola dari lini belakang SFC itu, kemudian dikonversi melalui serangan balik ke pertahanan PSMS, namun serangan yang dibangun Vizcarra kandas di kaki bek PSMS Medan, Reinaldo Lobo.
Serangan cepat PSMS Medan sangat membahayakan lini belakang SFC ketika Sadney merebut bola dari Zulfiandi. Hanya saja, masih dibloking Hamka. Hingga akhir laga kedudukan tetap bertahan 0-0 bagi kedua tim.
Memasuki babak kedua, RD menarik keluar Adam Alis dan memasukkan Rahmat Hidayat. Kedua tim kembali saling jual beli serangan. Peluang demi peluang didapatkan, ketika Dzhalilov gagal meraih umpan Esteban Vizcarra.
Sementara itu, peluang PSMS lewat sundulan Ronaldo Lobo dan Sadnay masih melebar ke sisi Teja Pakualam. (t/s1)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)