Minggu, 27 Mei 2018 - 13:08:43 WIB
Gibran, Kaesang dan Bobby Buka "Kedai Rakyat" di Medan
Kategori: Lifestyle - Dibaca: 2139 kali

Medan (SIOGE) - Putra Presiden Joko Widodo Gibran Rakabumingraka mencoba peruntungan bisnis dengan adiknya, Kaesang Pangarep, dan saudara ipar mereka Bobby Nasution. Bergabung dalam satu gerai, mereka menjajakan produk kulinernya masing-masing.
Berlokasi di salah satu pusat kuliner di Jalan Iskandar Muda, Kota Medan, gerai itu diberi nama Kedai Rakyat. Di kedai itu Gibran menjual martabak "Markobar", Kaesang menjajakan nugget pisang "Sang Pisang" dan Bobby menjual minuman "Kopi Jolo".
Pantauan di lokasi hari ini, masyarakat dari berbagai kalangan dan usia memadati Kedai Rakyat sejak siang hari. Meski kedai baru diresmikan hari ini, banyak warga yang tampaknya penasaran dengan cita rasa kuliner kekinian itu.
Gibran berharap Kedai Rakyat dapat menginspirasi anak muda untuk lebih pandai berinovasi dalam berbisnis.
"Semoga dengan hadirnya kedai rakyat di Medan ini bisa menambah destinasi wisata kuliner di Kota Medan, dan semoga masakan kami bisa diterima masyarakat Medan," ucap Gibran usai peresmian Kedai Rakyat, Sabtu (26/5/2018).
Berbeda dengan Markobar, lanjut Gibran, Sang Pisang dan Kopi Jolo merupakan cabang pertama di Kota Medan. Sedangkan untuk Kedai Rakyat ini, Gibran mengaku bahwa ini merupakan kedai pertama mereka.
"Dan akan berlanjut ke beberapa daerah lainnya di Indonesia," tutupnya.(*)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)