Minggu, 10 Juni 2018 - 00:58:19 WIB
Ketua Bhayangkari Sumut Resmikan Gedung Bhayangkari Polres Deliserdang
Kategori: Sumut - Dibaca: 2108 kali

Deliserdang (SIOGE) - Ketua Bhayangkari Daerah Sumut, Roma Pasaribu Paulus Waterpauw meresmikan gedung Bhayangkari Polres Deliserdang dengan ditandai dengan pemotongan pita, Sabut (9/6/2018).
Hadir dalam acara itu, jajaran pengurus Bhayangkari Sumut, Ketua Bhayangkari Cabang Deliserdang, dan Warakauri dan anggota Bhayangkari Cabang Deliserdang.
Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Roma Pasaribu Paulus Waterpauw, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Deliserdang, karena sudah mengibahkan gedung yang akan digunakan sebagai kantor Bhayangkari.
Sebab katanya hal ini akan mendukung dan menunjang seluruh kegiatan organisasi Bhayangkari.
"Semoga dengan diresmikannya gedung Bhayangkari yang baru ini, dapat lebih memberikan semangat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan keorganisasian bagi anggota Bhayangkari Cabang Deliserdang," katanya.
Ia juga mengimbau, saat pemilihan Pilkada jangan ada yang ikut atau menerima money politik, pilihlah menggunakan hati nurani kita masing-masing.
Kepada seluruh Ibu Bhayangkari juga untuk tidak mempercayai adanya berita-berita hoax, ujaran kebencian saat Pilkada serentak tahun 2018 nantinya.
"Terimakasih kepada seluruh Bhayangkari yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga Bhayangkari Daerah Sumut semakin baik, semakin kompak serta menjadi tauladan bagi ibu-ibu yang lain," pungkasnya. (t/s1)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)