Selasa, 19 Juni 2018 - 07:20:10 WIB
Kapolda Sumut Resmikan Pos Pol AIRUD di Pulau-Pulau Batu,Nisel
Kategori: Sumut - Dibaca: 2113 kali

Nisel (SIOGE) – Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw Senin (18/6/2018) melakukan kunjungan kerja ke Pulau-Pulau Batu Kabupaten Nias Selatan dengan menggunakan helikopter dinas yang mendarat di Bandara Lasondre Pulau Telo.
Kedatangan Kapolda Sumut yang di dampingi oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Polda Sumut, Ny. Roma Pasaribu Paulus Waterpauw disambut oleh Muspida, Muspika plus, Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal F. Napitupulu, S.I.K., M.H. bersama Ketua Bhayangkari cabang Nias Selatan Ny. Dodot Faisal Napitupulu dan juga masyarakat Pulau-Pulau Batu.
Selain melakukan monitoring kesiapan personil menjelang Pilgubsu 2018 di Pulau-Pulau Batu, Kapolda Sumut juga meresmikan Kantor sekaligus Pos Pol AIRUD Pulau-Pulau Batu.
Acara peresmian Pos Pol AIRUD Pulau-Pulau Batu, dimana sebelum acara peresmian dan penandatanganan batu prasasti oleh kapolda dilaksanakan, kapolda memberikan kata sambutan.
Kapolda Sumut dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa beliau sangat senang dengan sambutan hangat masyarakat pulau telo, yang juga siap bersama-sama polri menjaga dan mendukung pilgubsu 2018 yang aman dan tertib.
Kegiatan ini berjalan dengan aman, baik dan lancar. Setelah acara peresmian pengoprasian pos pol airud selesai, Kapolda Sumut beserta Ketua Bhayangkari Polda sumut Ny.Roma Waterpau, melanjutkan perjalanan ke Pulau Simaleke untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan ke Polres Tapanuli selatan pada esok hari selasa tanggal 18 juni 2018 untuk melaksanakan pengecekan di Polres Tapanuli Selatan. (t/s1)

 




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)