Selasa, 18 Februari 2014 - 23:45:22 WIB
SUAMI MENGHILANG, WARGA BANTEN LAPOR POLISI
Kategori: Sumut - Dibaca: 2126 kali

Deli Serdang (SIOGE)

Seorang istri,  R Lina Herlina (43) warga Jalan Batu Raden V Nomor 11 Kelurahan Bencongan Kelapa Dua, Propinsi Banten, Senin (17/2) mendatangi Polsek Beringin untuk melaporkan hilangnya suaminya Dedi Yuliardi (44) sejak pada Rabu (14/1) ketika akan berangkat dari Bandara KNIA.

Didampingi Ardiansyah Ginting (40) asisten suaminya yang mengantar Dedi ke Bandara KNIA, Lina mengatakan ketika itu suaminya yang bekerja pada bagian keuangan di PT  Agro Ginting Bersaudara itu berencana berangkat ke Jakarta dengan menumpang pesawat Lion Air code boking TTO AMC pukul 20.40-23.00 WIB.

Ardiansyah warga Desa Rumah Sumbul Kecamatan STM Hulu mengantarkan Dedy ke Bandara KNIA. Tiba disana, Dedi melakukan chek in dan Ardiansyah pulang ke rumahnya.

Namun saat Lina mengontak HP suaminya, sudah tidak aktif lagi, bahkan hingga sekarang. Disebutkan Lina, suaminya pernah bercerita mendapat intimidasi dan teror melalui HP namun tidak diketahui siapa yang melakukan teror terhadapnya.

Kapolsek Beringin AKP Iawan Kurnianto SH saat dikonfirmasi melalui Kanit reskrim Ipda Adil Ginting SH membenarkan adanya laporan Lina, namun pihaknya mengarahkan agar membuat laporan ke Polres Deli Serdang. (S1)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)