Kamis, 20 Februari 2014 - 20:36:06 WIB
CURI HP, PENCARI MELINJO BABAK BELUR DIHAJAR MASSA
Kategori: Sumut - Dibaca: 1596 kali

Deli Serdang (SIOGE)

Seorang pria, BI (34) warga Gang Puskesmas Dusun IV Desa Dalu X B Kecamatan Tanjung Morawa babak belur dihajar massa karena tertangkap tangan mencuri HP milik Mahyudin (35) warga Dusun Mesjid Desa Araskabu Kecamatan Beringin, Kamis (20/2).

Meski belum sempat berhasil mengambil HP, namun aksi pelaku dipergoki istri korban, Sri Murniani. Keterangan diperoleh SIOGE menyebutkan, siang itu BI yang bekerja sebagai pencari melinjo itu berangkat dari rumah mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun BK 3938 FK menuju Desa Araskabu.

Saat melintas di pekarangan rumah korban, BI melihat HP merk Mito terletak dalam kamar belakang rumah tersebut. Korban mengambil jaring yang berada di belakang rumah korban dan berusaha menjoloknya dari luar. Namun belum berhasil mengambil HP, aksi pelaku dilihat Sri yang langsung berteriak maling. Teriakan Sri membuat BI ketakutan dan berupaya melarikan diri ke arah Sungai Batu Gingging yang ada di belakang rumah korban.

Mendengar teriakan Sri, dua warga yang sedang menanam cabai langsung menangkap BI. Tanpa dikomando, massa yang sudah berdatangan langsung menghajar BI hingga babak belur. Untunglah, tidak berapa lama, petugas Polsek Beringin mendapat informasi itu dan langsung menuju TKP serta mengamankan pelaku.

Kapolsek Beringin AKP Iwan Kurnianto SH didampingi Kanit Reskrim Ipda Adil Ginting SH saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan adanya kejadian itu dan kini masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. (A26)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)