Rabu, 18 Juli 2018 - 13:17:34 WIB
Hari Ini, Persebaya Surabaya vs PSMS Medam
Kategori: Olahraga - Dibaca: 2113 kali

Medan (SIOGE) - Persebaya Surabaya akan menjamu PSMS Medan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya hari ini, Rabu (18/7/2018) pukul 18.30 WIB.
Laga ini merupakan kelanjutan dari pekan ke-16 Liga 1 Indonesia musim 2018.
Hingga kini, empat pemain belakang Persebaya mengalami cedera, yakni M Syaifuddin, Andri Muliadi, Rachmat Irianto, dan Otavio Dutra.
Sedang Otavio Dutra lebih beruntung dibanding tiga rekannya, karena dia hanya nyeri biasa saat melawan Bhayangkara FC di PTIK Jakarta pada pekan 15 lalu.
Meski tak separah pemain lainnya, Dutra masih belum dipastikan bisa turun atau tidak. "Saya belum bisa bicara banyak. Kita lihat dulu kondisi Dutra hari ini, kemarin latihan. Kalau dia siap, bisa turun. Untuk OK John lihat lagi," kata Pelatih Persebaya, Alfredo Vera, Selasa (17/7/2018).
Untuk mengisi lini belakang, Izaac Wanggai bisa ditarik mundur, mengingat banyaknya stok pemain gelandang.
Sementara M Irvan, bek Persebaya yang sebelumnya mendapat sanksi larangan bermain juga dipastikan dapat bermain kembali.
Selain itu, pertandingan hari ini merupakan pertemuan ketiga keduanya untuk membuktikan siapa tim yang akan melanjutkan tren positif mereka.
"Sejak dulu, kita saling mengalahkan. Saya kira ini pertandingan penuh prestige (gengsi, red) bagi PSMS," kata Asisten Pelatih PSMS, Suharto AD.
Suharto menegaskan, permainan yang sengit akan terlihat pada pertandingan ini, mengingat kedua tim sama-sama tak ingin kalah. "Dari dulu kita sama-sama tidak mau kalah dan tidak mau mengalah di lapangan hijau," tegasnya.
Persebaya
Kiper : Miswar Saputra
Belakang : Fandry Imbiri, Izaac Wanggai, M Irvan, Ruben Sanadi
Tengah : Abu Rizal Maulana, Misbakus Solikin, Robertino Pugliara
Depan : Feri Pahabol, Rishadi Fauzi, Irfan Jaya.
PSMS Medan
Kiper : Abdul Rohim
Belakang : Muhammad Roby, Jajang Sukmara, Amarzukih
Tengah : Dilshod, Suhandi, Legimin Raharjo, Abdul Aziz, Erwin Ramdani
Depan : Antoni Putro, Wilfreid Yessoh.(t/s1)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)