Kamis, 19 Juli 2018 - 00:40:34 WIB
PSMS Dibenamkan Persebaya ke Zona Degradasi
Kategori: Olahraga - Dibaca: 2127 kali

Surabaya (SIOGE) - PSMS Medan takluk di markas Persebaya Surabaya 2-0 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Bung Tomo, Rabu (18/7/2018). Gol Persebaya dicetak Irafn Jaya dan David Silva.

Kedua tim membutuhkan poin penuh pada pertandingan tersebut khususnya PSMS. Pasalnya, PSMS sedang berada di zona degradasi pada klasemen sementara Liga 1.

Jalannya pertandingan

Tak heran, PSMS pun bermain levih ngotot dalam pertandingan itu. Pada menit ke-19, Yessoh lepas dari perangkap offside, namun tendangan mendatarnya masih bisa digagalkan barisan linj belakang Persebaya.

PSMS terus mencoba menggempur pertahanan Persebaya. Namun gol pertama justru lahir untuk Persebaya di menit ke-35 melalui umpan silang Ruben Sanadi ke kotak penalti dan dapat dimaksimalkan Irfan Jaya yang luput dari pengawalan lini belakang PSMS.

PSMS yang berada dibawah asuhan pelatih baru Peter Butler mencoba mencari gol penyeimbang, namun hingga babak pertama usai PSMS tetap gagal.

Babak kedua

PSMS mencoba mengambil kendali permainan demi mencari gol penyeimbang. akan tetapi Persebaya yang justru lebih diminan.

Pada menit ke-54 Irfan mendapat ruang untuk menembak bola. Bola tendangan Irfan masih bisa diblok lini belakang PSMS.

Persebaya akhirnya mendapat gol kedua pada penghujung babak kedua. Umpan dari Rafael Maitimo mendarat mulus di kaki David Silfa.

Dengan tenang, Sikva pun membobol gawang PSMS. Gol ini menjadi gol terakhir pada pertandingam tersebut. PSMS beranjak keposisi 18 di zona degradasi. (t/s1)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)